Kepulauan Meranti

Menyambut Pergantian Tahun Baru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Sosialisasi

Menyambut Pergantian Tahun Baru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Sosialisasi
Menyambut Pergantian Tahun Baru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Sosialisasi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Antisipasi terhadap gangguan keamanan guna menciptakan kondusifitas wilayah teritorial, dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2021.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi bersama tim gabungan melaksanakan kegiatan pengamanan melalui Operasi lilin lancang kuning 2020 di Pos Indo Baru Jalan Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tingg, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (2/1/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Rido utomo, Serda Irvan Sulaiman, Anggota Polri 8 Orang, Satpol-PP 2 Orang

Baca Juga :  Giat Produktif Aman Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Serda Rido Utomo mengatakan pergantian tahun merupakan hari dimana masyarakat banyak melakukan kunjungan atau pulang kampung dalam rangka memanfaatkan momen hari libur secara nasional.

“Untuk itu pengamanan perlu lebih ditingkatkan,” ujarnya.


Tambahnya lagi, perayaan serta pergantian tahun baru kali ini, masyarakat tengah dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19, untuk itu pengamanan juga disertai dengan penegakan aturan hukum protokol kesehatan.

“Semua masyarakat yang melakukan aktivitas ditegaskan untuk senantiasa menerapkan pola hidup sesuai kebiasaan baru mengikuti anjuran pemerintah sesuai prosedur protokol kesehatan,” ujarnya lagi

Baca Juga :  Bupati Kepulauan Meranti Lantik 23 Orang Pj. Kades Se-Kabupaten Meranti, Pesan Jaga Stabilitas Kehidupan Desa

Serda Irvan Sulaiman menambahkan, ini merupakan agenda tahunan yang harus di laksanakan untuk selalu bersinergitas untuk menciptakan rasa aman di masa pandemi saat sekarang ini.

“Dalam pelaksanaan tugas juga menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19 di Kepulauan Meranti ini,” pungkasnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: