Labuhan Batu Utara

Menyambut HUT Bayangkara Ke 73 Polsek Kualuh Hilir Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Menyambut HUT Bayangkara Ke 73 Polsek Kualuh Hilir Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 73, Polsek kualuh hilir meberi satuni anak yatim dan pemberian sembako ke pada kaum duafa di desa teluk Pulai luar kecamatan kualuh ledong kab Labura Selasa (25/6). Di kantor desa teluk pulai luar.

Kegiatan ini guna menyambut HUT Bayangkara Ke -73 ,dalam memberikan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.


Kapolsek kualuh hilir AKP Syahrul SH, MH, kepada wartawan menjelaskan, selain pemberian santunan kita juga mengunjungi masyarakat penerima PKH(penerima keluarga sejahtera) yang ada di desa teluk pulai luar, dalam penyalurannya.

Baca Juga :  Terkesan Tertutup, Kapolsek Kualuh Hilir Enggan Beri Info Terkait Penangkapan Curanmor Kepada Wartawan

Dijelaskannya, berlangsungnya kegiatan ini merupakan etensi pimpinan dalam merayakan HUT Bayangkara agar dekat kemasyarakata dan sekaligus memberikan sedikit rezeky untuk meringankan beban saudara seiman.

Selain itu, pemberian santunan dilakukan sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2019.”Dimana saat ini, masih ada masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” jelas Kapolsek AKP Sahrul.


Dalam acara bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ,yang hadir dalam acara tersebut camat kualuh ledong, kepala desa teluk pulai luar, Bakantibmas Aipda YP Hutagaol, Kapolsek kualuh hilir AKP Sahrul SH, masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat teluk pulai luar (B06/09)

Baca Juga :  Awalnya Dari Laporan masyarakat ,Polsek Kualuh Hilir Tangkap Jurtul Togel

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: