Pelalawan

Menko Maritim,Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan Kunker ke Pelalawan

Menko Maritim,Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan Kunker ke Pelalawan
Teks Foto : Menko Maritim,Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan saat bersilaturrahmi dengan hadirin yang ikut serta dalam acara tersebut,Rabu (16/01/2019) di Kabupaten Pelalawan.

PELALAWAN,TIRAIPESISIR.COM-Bersama sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Riau,Rabu,16 Januari 2019,Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis,H.Heri Indra Putra ikut menghadiri kegiatan kunjungan kerja Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman,Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan di Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau.

Kunjungan kerja Menko Bidang Kemaritiman di Pelalawan tersebut dipusatkan di Pelalawan Techno Park Jalan Logging RAPP KM 25, Kecamatan Langgam.


Pada kesempatan tersebut,selain dialog dengan para petani,Luhut juga menyerahkan secara simbolis sertifikat Prona,launching Sekolah Tinggi Teknologi Sawit Indonesia,Launching pembangunan pabrik kelapa sawit,serta Kunjungan Wisata Bono.

Baca Juga :  Pelaku Dugaan Korupsi Cetak Sawah Di Pelalawan Dipidana

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Pelalawan,Luhut terlebih dahulu melakukan kegiatan serupa di Kabupaten Siak.

Dari Pemkab Bengkalis,ikut mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bengkalis,H.Heri Indra Putra,diantaranya Plt. Kadis Komunikasi,Informatika dan Statistik,Johansyah Syafri dan Kasubbag Pengelolaan Informasi dan Naskah Bagian Humas,Yeni Mayasari.


Sedangkan Kepala Daerah yang hadir,selain Bupati Bengkalis yang diwakili,H.Heri Indra Putra,antara lain Bupati Pelalawan,HM Harris, Bupati Siak,H.Syamsuar,Wakil Bupati Meranti,H.Said Hasyim dan Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman. (ER/B010/09/DISKOMINFOTIK)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: