Kepulauan Meranti

Menerapkan Prokes, Babinsa Laksanakan Himbauan dan Pendisiplinan

Menerapkan Prokes, Babinsa Laksanakan Himbauan dan Pendisiplinan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dan masih meningkat tinggi wabah Corona Virus Disease Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi laksanakan patroli malam untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada warga di Jalan Merdeka, dan Taman Cik Puan Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (20/10/2021).


Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serda Zulkarnain Harahap mengatakan, dengan adanya patroli malam ini untuk memberikan himbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid- 19 khususnya di wilayah Kecamatan Tebingtinggi.

Baca Juga :  Operasi Yustisi, Tim Gabungan Masih Temui Warga Melanggar Prokes

“Dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak mematuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas,” pungkasnya.

“Tadi ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut,” pungkasnya lagi.


“Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan, juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutupnya.

Baca Juga :  Mayor Arm Bismi Tambunan SE : Bantuan Beras Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Koramil 02/Tebing Tinggi Dimasa Pandemi Covid-19

Turut hadir dalam patroli tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Zulkarnain Harahap, Koptu Apsyah Kardi, Anggota Polres Kepulauan Meranti 6 orang, dan Satpol-PP 8 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: