Kepulauan Meranti

Menekan Penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti, Babinsa Terus Laksanakan Patroli Gabungan

Menekan Penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti, Babinsa Terus Laksanakan Patroli Gabungan
Menekan Penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti, Babinsa Terus Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sambangi wilayah binaan. Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi patroli dan Sosialisasi Virus Corona secara terpadu di Wilayah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (30/4/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Turyoko yang didampingi Serda Supriandi Tarigan mengatakan, usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk melaksanakan kegiatan patroli sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.


“Kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak. mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” pungkasnya.

Baca Juga :  2020 Diklat DPM Kelauatan Akan Berlanjut

Dan tambahnya lagi, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaannya.

“Diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan himbaun dan sosialisasi berkaitan dengan pamdemi virus covid-19,” pungkasnya lagi.


“Pelaksanaan patroli malam ini dilakukan di Jalan Merdeka, Jalan Masjid, Jalan Ahmad Yani bersama Anggota Polri kepulauan Meranti sebanyak 6 orang, dan Satpol-PP 8 orang,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 di Kepulauan Meranti, Babinsa Terus Laksanakan Patroli Gabungan
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: