Kepulauan Meranti

Menaikkan Marwah Melayu, Ormas Gagak Hitam Silahturahmi Dengan Wakil Bupati Meranti

Menaikkan Marwah Melayu, Ormas Gagak Hitam Silahturahmi Dengan Wakil Bupati Meranti
Menaikkan Marwah Melayu, Ormas Gagak Hitam Silahturahmi Dengan Wakil Bupati Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ormas Gagak Hitam beserta anggota jalin silahturahmi di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar. Minggu (28/02/2021).

Dalam agenda tersebut Panglima Gagak Hitam Yusri Yano berserta anggota menyampaikan usulan-usulan program, untuk menaikan marwah budaya Melayu terkhusus di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan hal tersebut disambut hangat oleh H Asmar selaku Wakil Bupati Meranti


Kemudian Wakil Bupati Meranti H Asmar ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Gagak Hitam marilah bekerja sama, serta saling memberikan pendapat dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pelabuhan Salah Satu Akses Alternatif, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan dan Prokes

“Mari satukan tangan jangan ada lagi perbedaan diantara kita karena masa Pilkada telah usai,” ucapnya.

Dan lanjutnya lagi, ia sangat mendukung penuh terkait pemakaian Tanjak di setiap OPD dan lingkungan Pemda Meranti.


“Setiap hari Jum’at untuk melestarikan warisan budaya melayu, usulan yang disampaikan oleh Gagak Hitam. Menurutnya sangat perlu, apa lagi kita tinggal di tanah Melayu jangan sampai menghilang budaya kita sendiri,” ucapnya lagi.

Kemudian Panglima Gagak Hitam Yusri Yano ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati H Asmar, telah mendukung kegiatan serta usulan yang ia sampaikan.

Baca Juga :  Terkait Isu Honorer Fiktif,BKD Akan Lakukan Sidak Ke Seluruh OPD Meranti

“Semoga kegiatan Gagak Hitam dapat didukung penuh oleh Wakil Bupati maupun Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, dan kami sudah punya program khusus baik itu budaya maupun sosial yang nantinya akan kami usulkan,” ujar Panglima Gagak Hitam

“Semoga kedepannya kita tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi agar dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini, jangan ada lagi perbedaan diantara kita mari satukan tangan untuk membangun kampung kita ini,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke-75, Kapolsek Rangsang Barat Rela Kehujanan
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: