Kepulauan Meranti

Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di PT BMA

Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di PT BMA
Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di PT BMA

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Guna memutus mata rantai Covid-19 maka perlu di adakan penanganan yang serius, salah satunya melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Babinsa Serda muslim ikut mangawasi pelaksanaan ini supaya kegiatan betul-betul sesuai yang diharapkan, di lokasi MS TB Desa Tanjung Kecamatan Tebingtinggi barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (8/6/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. M. Ibnu, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Muslim, Bhabinkamtibmas Briptu Safryanto, Korlap PT BMA Warsiti, dan Medis PT BMA.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Upaya Mengajak Masyarakat Untuk Menegakkan Disiplin Prokes

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Muslim mengatakan, penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan di PT BMA dan sekitarnya.

“Sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum selesai. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita tidak boleh santai dan harus selalu waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Dan tambahnya lagi, peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus mata rantai virus tersebut.

“Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Babinsa Laksanakan Patroli dan Sosialisasi

“Jikalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan mendesak, maka harus gunakan masker. Selain itu menjaga jarak aman dengan orang lain atau Physical Distancing. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” tutupnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: