Kepulauan Meranti

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan 3M, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan 3M, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan
Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan 3M, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti Khususnya di Kecamatan Tebingtinggi.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli malam, sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, di Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Tebingtinggi Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (6/6/2021).


Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Sertu A. Harianja mengatakan, dalam pelaksanakan Patroli dan Sosialisasi kami menghimbau kepada warga Kecamatan Tebingtinggi agar selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan DPRD, Kapolres Meranti : Kami Akan Mengungkapkan Kasus Yang Lebih Besar

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaanya, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Dan tambahnya lagi, kami terus melaksanakan patroli maupun sosialisasi, tak asing lagi tentunya banyak para pemuda yang ngumpul (nongkrong), disaat seperti ini menjelaskan betapa pentingnya menerapkan prosedur protokol kesehatan.


“Kegiatan ini semata-mata kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 dan pandemi segera berakhir,” tutupnya.

Baca Juga :  Memutuskan Penyebaran Covid-19, Babinsa Laksanakan Patroli Gabungan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu A. Harianja, Serda Pardin Paramay, Anggota Polres Meranti 3 orang, dan Satpol-PP 5 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: