Kepulauan Meranti

Memutus Mata Rantai Covid-19, Koramil 02/Tebing Tinggi Bagi Bagi Masker Gratis

Memutus Mata Rantai Covid-19, Koramil 02/Tebing Tinggi Bagi Bagi Masker Gratis

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Bambang Susilo melaksanakan pembagian Masker secara gratis di depan Makoramil 02/Tebing Tinggi, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulaun Meranti, Sabtu (8/8/2020).

Pembagian masker secara gratis sebanyak 150, kepada masyarakat salah satu bentuk kepedulian Koramil 02/Tebing Tinggi dalam mencegah penularan covid-19 agar tidak meluas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.


Sertu Bambang Susilo saat di temui awak media di lapangan mengatakan, Selain membagikan Masker Koramil 02/Tebing Tinggi juga kembali mengingatkan kepada warga Kecamatan Tebing Tinggi yang tidak memakai masker agar meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid 19.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Patroli Karhutla di Desa Permai

“Dengan adanya pembagian masker gratis maka juga termasuk mengurangi penyebaran covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, dan salah satu warga mengatakan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Tebing Tinggi yang telah membagi masker secara gratis di Jalan Yos Sudarso,”ucap Sertu Bambang Susilo.


Lanjutnya lagi, aksi pembagian masker ini merupakan sebagian kecil upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, kooperatif individu masyarakat itu sendiri melakukan kepatuhan atas ajuran pemerintah dan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Antisipasi Dampak Virus Corona, Pencairan Dana PKH Di Meranti Dipercepat

“Tanpa ada kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, jaga jarak, hindari kerumunan massa dan kurangi aktifitas diluar rumah, apapun bentuk dan langkah yang dilakukan tetap sia-sia,”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: