Indonesia

Memperingati Hut Ke-71 Bhayangkara,Polres Meranti Akan Gelar Khitanan Masal Dan Berikan Santunan

Memperingati Hut Ke-71 Bhayangkara,Polres Meranti Akan Gelar Khitanan Masal Dan Berikan Santunan

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Senin,(10/07/2017) mendatang Kepolisian Resort Kepulauan Meranti akan menggelar Khitanan Massal dan pemberian santunan dalam memperingatkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara dihalaman Mapolres Kepulauan Meranti, jalan pembangunan I Selatpanjang.


 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonni Rekmamora membenarkan, dalam memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara, kegiatan pada Senin 10 Juli mendatang di Mako (Markas Komando) Polres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan II Selatpanjang akan diadakan upacara peringatan Hut Bhayangkara Ke-71.

Baca Juga :  Pengamanan Pilkada 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan Bersama Polsek Tebing Tinggi

 


“Senin depan Kita sudah mulai mengadakan upacara HUT Ke-71 Bhayangkara di halaman Mapolres Kepulauan Meranti yang nantinya jika tidak ada perubahan akan dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Ketua DPRD, Serta SKPD Kabupaten Kepulauan Meranti,” imbuhnya.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang. Akan digelar Upacara HUT Bhayangkara, Khitanan Massal dan Pemberian Santunan serta Syukuran dengan Bupati bersama rombongan.

 

”Semoga kegiatan yang kita lakukan nantinya akan berjalan sesuai harapan dan sukses,” harap Djonni.(Dhamean)

Baca Juga :  Gawat, Satu Keluarga di Meranti Positif Terinfeksi Covid-19

 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: