Jakarta

Meminta Polsek Pancoran Mendalami Kasus Pemukulan Isa Zega, Kerabat Siapkan Bukti Baru

Meminta Polsek Pancoran Mendalami Kasus Pemukulan Isa Zega, Kerabat Siapkan Bukti Baru

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Mantan manager Lucinta Luna Adrena Isa Zega, yang akrab disapa Mami Isa menyambangi Polsek Pancoran bersama kerabat serta kuasa hukum.

Dalam konfrensi pers di depan Polsek Pancoran pada Senin (23/11) siang ini, menindak lanjuti perihal yang terjadi pada pemukulan isa, diduga bahwasanya NM adalah dalang dari tindak kekerasan.


Kerabat serta teman baik dari mami isa Budianto Tahapary mengatakan adanya sebuah catatan digital bahwasanya NM mentransfer sejumlah uang pada si pelaku tersangka pemukul yang kini yang telah ditahan di Polsek Pancoran.

Baca Juga :  Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda,Jababeka Aktif Kunjungi Korban

“Kasus ini bukan rekayasa, murni tindak pidana, dan setuju apabila nanti kasus ini lanjut sampai ke pengadilan. Karena KUHP dinilai dari adanya niat perbuatan menjadi kasus pidana. Adapun bukti baru antara lain bukti transfer pengiriman sejumlah uang dari rekening (NM) ke tersangka. ” papar Budianto.

“Saya menunggu surat saksi dari NM,” terangnya lanjut.


Pada saat yang bersamaan Kiki the Potter, juga mengatakan dalam konteks ini kita melihat NM jelas harus datang ke kepolisian untuk menerangkan sebagaimana harus mempertanggung jawabkan.

Baca Juga :  Sidang Perkara Kasus Penyebar Hoax Ratna Sarumpaet,Untuk Mendengarkan Saksi Ahli

Raut dari wajah mbak isa yang seakan mentupi dengan senyum ia berharap kasus ini cepat selesai ditangani dengan baik.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: