Kepulauan Meranti

Memasuki Hari Kedua,Mobil Berat PLN Masih Dalam Keadaan Terbenam

Memasuki Hari Kedua,Mobil Berat PLN Masih Dalam Keadaan Terbenam

Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Sudah memasuki hari kedua,mobil Crane pengangkut peralatan proyek PLN Cabang Persero Selatpanjang yang membuat ruas Jalan Diponegoro, Kelurahan Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti amblas, Jum’at (10/11/17) lalu. Saat ini belum juga bisa dipindahkan


Dari pantauan media ini dilapangan,dari mulainya insiden tersebut pihak Kepolisian serta dinas terkait rutin melakukan penjagaan dan berupaya memindahkan. Namun,posisi mobil berat PLN itu masih sama dengan keadaan awal.

“Saat ini kita terus mengkontrol dan berupaya agar mobil berat ini bisa dipindahkan dengan catatan tidak lagi merusak jalan yang akan dilintasi nanti,” jelas Arifin Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kepulauan Meranti, sabtu (11/11/17) sore.

Baca Juga :  Said Hasyim Bertindak Sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Hukum Nasional dan Hari Guru Ke-74

Sementara,RA (28) warga Selatpanjang sangat mengkhawatirkan,jika mobil berat tersebut belum juga dipindahkan tentunya akan mengganggu aktivitas masyarakat banyak.


“Semoga mobil berat ini bisa dipindahkan lebih cepat,dan proses pemindahan itu juga tidak lagi terjadi dengan hal yang sama,” tuturnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: