Kepulauan Meranti

Melalui YFM, PWRI-B dan Sapma PP Meranti Serahkan Sumbangan Masyarakat Rp13,7 Juta untuk Palestina

Melalui YFM, PWRI-B dan Sapma PP Meranti Serahkan Sumbangan Masyarakat Rp13,7 Juta untuk Palestina

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu dan Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyerahkan dana bantuan untuk Palestina sebesar Rp13,7 juta.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Fadli Ketua PWRI-B dan Boby Iskandar Ketua Sapma PP Meranti di kantor Yayasan Fitrah Madani Meranti, Jalan Siak, Selatpanjang, Jum’at (24/05/2019).


Dana yang diserahkan merupakan hasil sumbangan elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti saat dua organisasi itu lakukan penggalang dana pada pekan terakhir.

Baca Juga :  Jum'at Barokah, Haji Asmar Bantu Pembangunan Mesjid Pondok Pesantren Al-Hikmah

Dalam kesempatan itu, Fadli mengatakan bahwa dana yang dikumpulkan sebagai bentuk bantuan kemanusian bagi warga Palestina yang selama ini dilanda perang berkepanjangan.

“Terimakasih untuk masyarakat dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti karena telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu mengurangi beban rakyat Palestina,” ujarnya.


“Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bukti kepedulian kita dengan sesama umat islam yang sedang dilanda musibah yang cukup dahsyat ini,” sambungnya.

Senada, Ketua Sapma PP Meranti Boby Iskandar mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Meranti.

Baca Juga :  Jelang Porprov Riau IX 2017, Ketua PSSI Meranti Optimis Tim U-21 Juara

“Alhamdulillah, akhirnya donasi yang kita galang mulai dari wilayah Perkantoran, dan jalan protokol Kota Selatpanjang beberapa waktu lalu sudah kita serahkan ke Fitrah Madani. Yang mana langsung diterima oleh Ustadz Fauzi,” kata Boby.

Boby berharap bantuan tersebut dapat meringankan derita saudara-saudara di Palestina. Sehingga mereka dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan tenang serta penuh kebahagiaan. (A04/19)

Editor : Dhamean


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: