Indonesia

Mapolsek Panai Hilir Ringkus Bandar Sabu di Ajamu

Mapolsek Panai Hilir Ringkus Bandar Sabu di Ajamu

Labuhanbatu,TiraiPesisir.Com – Mapolsek Panai Hilir kembali meringkus bandar sabu-sabu yang selama ini sudah menjadi target aparat kepolisian yang diyakini telah lama menjalankan usaha haramnya di daerah pesisir Kabupaten Labuhanbatu,bahkan dengan adanya peredaran barang haram di daerah itu membuat masyarakat menjadi resah dan sangat mengkwatirkan bagi kalangan masyarakat khususnya di wilayah pantai Labuhanbatu sepadan daerah Provinsi Riau itu.

Saat digeledah petugas,disalah satu kamar tempat penginapan ditemukan Barang Bukti (BB) sabu yang belum terbungkus siap edar,diduga pelaku baru belanja barang atau transaksi,terbukti ketika ditemui petugas barang haram tersebut kelihatan masih utuh.


Menurut keterangan karyawan penginapan kepada TiraiPesisir.Com mengatakan, mereka sangat terkejut ketika tiba-tiba pihak kepolisian melakukan penggerebekan disalah satu kamar,ternyata penginap kamar tersebut adalah bandar narkoba. “Saya bersyukur pelaku kejahatan mengedar narkoba jenis sabu-sabu di daerah ini dapat ditangkap petugas,dan kami sama sekali tidak mengetahui ada bandar narkoba nginap di wisma ini,”ujar salah seorang karyawan penginapan yang enggan disebutkan jati dirinya.

Baca Juga :  Warga Selatpanjang Saksikan Penangkapan Polisi Di Wisma Holiday

Pantauan TiraiPesisir.Com,saat ini pihak Polsek Panai Hilir masih melakukan pengembangan dan pelaku akan digiring ke Sat.Res.Narkoba Polres.Labuhanbatu.

Dalam penggerebekan tersebut Kanit Polsek Panai Hilir,Iptu Silalahi kepada TiraiPesisir.Com membenarkan bahwa yang tertangkap itu adalah Bandar narkoba yang merupakan pemasok sabu-sabu di wilayah pesisir Labuhanbatu,sementara banyaknya BB senilai sekitar Rp 40 Juta.


Kanit Polsek Panai Hilir,Iptu Silalahi menuturkan,pihaknya sudah lama melakukan pengintaian,namun sekarang ini baru kita bisa melakukan penangkapan,sebab dalam penangkapan terhadap bandar sabu-sabu harus dipersiapkan secara matang,sehingga saat dilakukan penggereberkan pelaku tidak dapat berkutik dan BB dapat segera diamankan,”papar Silalahi.

Baca Juga :  Kosmetik Ilegal Seharga Milyaran,Di Amankan Satpol Air Polres Bengkalis

Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat Iptu Silalahi memohon,untuk dapat membantu pihak Kepolisian dalam pemberantasan narkoba yang sudah meresahkan masyarakat melalui informasi yang berkesinambungan,agar peredaran narkoba khususnya di wilayah pesisir Labuhanbatu dapat diberantas sampai ke akar-akarnya.

Untuk pengembangan selanjutnya,selang beberapa hari TiraiPesisir.Com melakukan konfirmasi guna penelusuran informasi lebih lanjut kepada Kanit Iptu Silalahi melalui pesan sms. Iptu Silalahi menjawab,saya lagi cuti menghadiri pernikahan adik di samosir.

Sampai berita ini terbit,TiraiPesisir.Com Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) belum mendapatkan informasi pengembangan penyidikan dari pihak Polsek Panai Hilir terkait BB yang terjaring dari pelaku bandar narkoba yang diduga merupakan sindikat jaringan pemasok sabu-sabu di Kabupaten Labuhanbatu. (Budi Saragih)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: