Kepulauan Meranti

Maju di Pilkada Meranti 2020, H. M. Adil Minta Restu Sesepuh di Rangsang

Maju di Pilkada Meranti 2020, H. M. Adil Minta Restu Sesepuh di Rangsang

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menjalin silaturrahmi dengan Masyarakat dan beberapa sesepuh di Kecamatatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti – Riau.

Tibanya di Pelabuhan Tanjung Samak pada Rabu siang, (6/11/2019) disambut hangat oleh sejumlah masyarakat yang sedang berada di Pelabuhan.


Setelah bersalaman dan temu ramah di Pasar, Anggota DPRD Provinsi Riau Dua Periode ini langsung silaturrahmi dan makan siang di rumah Makmur S.Pd di Desa Citra Damai.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Bersama Instansi Lainnya Lakukan Pendisiplinan Penggunaan Masker

Bersama Tim, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selanjutnya menuju ke kediaman Mbah Kholifah Kiai Hasbullah Desa Tanjung Bakau lalu pulangnya mampir ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Kiai Saerozi, M.Pd di Desa Tanjung Samak.

“kita sudah biasa seperti ini, setiap kali kesini pasti mampir silaturrahmi dengan sesepuh di Tanjung samak, tidak hanya sesepuh sama pemuda disinipun sudah akrab, kadang kita ngopi sampai jam 2 malam,” ujar Muhammad Adil kepada media ini.


Legislator yang terkenal garang diparlemen ini juga mengatakan, selain silaturrahmi Dia juga menyampaikan hajat sekaligus meminta Do’a kepada sesepuh dan Tokoh Masyarakat di Rangsang.

Baca Juga :  Serda Rido Utomo : Kita Harapkan Masyarakat Saling Menjaga Untuk Tidak Membakar Saat Membuka Lahan Baru

“Saya komitmen mundur dari DPRD Provinsi Riau dan serius maju sebagai Calon Bupati Meranti, tentu do’a kiai penting untuk memuluskan niat,” Tandasnya.

Ketika ditanya siapa yang menjadi Wakilnya pada Pilkada 2020 mendatang, H. Muhammad Adil mengaku masih dalam tahapan Survey oleh konsultan khusus.

“Beberapa Partai sudah kita serahkan Berkasnya pendaftarannya dan dalam survey, sampai hari ini sudah ada 5 orang kandidat Wakilnya,” bebernya. (A04)

Editor : Agus


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: