Kepulauan Meranti

Mahasiswa AMIK Selatpanjang Raih Prestasi, Civitas Akademika Ucapkan Selamat

Mahasiswa AMIK Selatpanjang Raih Prestasi, Civitas Akademika Ucapkan Selamat

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Segenap civitas Akademika Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Selatpanjang mengucapkan Selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa AMIK.

Adapun sejumlah prestasi yang diraih dalam beberapa waktu lalu yaitu lomba pidato dan paduan suara secara virtual sempena hari sumpah pemuda ke 92 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kepulauan Meranti.


Dalam lomba tersebut AMIK Selatpanjang meraih dua prestasi sekaligus yakni juara I lomba pidato dengan jumlah nilai 2830 dimenangkan oleh Ismaniar dan juara harapan I grup paduan suara.

Baca Juga :  Ini kata Kadis LHK Meranti Hendra Putra di Uji Publik KLS-RTRW

Wakil Direktur AMIK Selatpanjang, Yeni Herayani M.Kom mengatakan keberhasilan meraih prestasi ini tak luput dari dukungan pihak kampus dan seluruh civitas akademika AMIK Selatpanjang.

Dikatakannya pihak kampus akan terus mendukung segala bentuk kegiatan positif mahasiswa, hal itu agar mahasiwa dapat menyalurkan potensi yang dimilikinya dan mengharumkan nama almamater AMIK Selatpanjang.


“Semoga dengan adanya momentum seperti ini geliat prestasi mahasiswa AMIK Selatpanjang semakin bertambah dan terus dikembangkan,” kaya Yeni, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Mempermudah Pemasukan Sembako,Bupati Meranti Akan Berupaya Bekerja Sama Dengan Pemda TBK

Menanggapi adanya prestasi tersebut, Direktur AMIK Selatpanjang, Zulfikri M.Kom mengatakan kemenangan tersebut merupakan sebuah prestasi yang sangat baik khususnya di bidang akademik.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat baik khususnya di bidang akademik. Kemenangan ini tercapai karena kami selama kita telah berusaha keras mengembangkan bakat mahasiswa sesuai dengan kemampuannya. Untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih,” kata Zulfikri.

Selain itu, Zulfikri juga mengucapkan selamat kepada alumni AMIK Selatpanjang yang lulus CPNS Kepulauan Meranti tahun 2020. Mereka diantaranya Elvi Fatma, Nur Istiqomah, Septia Miranti Sitanggang dan Ratna Juwita.(B015/09)

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Amankan Pemuda Banglas Pengguna Shabu

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: