Jakarta

Lima bulan tak bertemu, DPC Projo Jaksel kembali adakan silahturahmi anggota

Lima bulan tak bertemu, DPC Projo Jaksel kembali adakan silahturahmi anggota

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Situasi lockdown diwilayah Jakarta memang tidak dapat di pungkiri telah mengunci seliruh aktifitas mulai dari Keperintahan hingga ke masyarakat sipil. Ada pun yang didapat oleh masyarakat juga dampak dari penguncian aktififas segala bidang pergerakan kegiatan. Tak terkecuali ormas Projo, bagian dari DPC Jakarta Selatan terbawa dalam penguncian aktifitas lockdown.

Diadakanya pertemuan diluar kota Jakarta Sabtu (15/8/20) bertepatan diwilayah Jonggol, Suka Maju, Bogor Jawa Barat. Silahturahmikan kembali anggota Projo setelah 5 Bulan dikediaman Ketua DPC Projo Wiratmo trisuratso, juga membahas program kinerja Projo Jakarta selatan.


Ketua DPC Projo Jakarta Selatan Wiratmo mengatakan kembali lagi membangun karakter ke Anggota yang telah lama tida bertatap muka. “Lamanya tidak bertemu hanya bisa memantau Grup Whatsapp membuat saya ikut merindukan pertemuan dengan anggota-anggota saya.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Meresmikan Pembukaan Rakernas I Partai PDIP di Jakarta International

“Dengan adanya pertemuan seperti ini memulai kembali progres program yang terhambat, akan dapat dilancarkan jika pada pengerahan tim kembali lagi terisi energinya, dengan cara bertemu dan juga makan bersama anggota”, jelasnya.

Dirinya juga turut membantu penanganan Covid-19 tiap keluarahan untuk membagikan peralatan kesehatan. “Dari Dpp ada sedikit bantuan yang sekiranya tidak cukup untuk 10 kecamatan, akhirnya swasembada untuk mencakupi keperluan wilayah lainya.


Sekertaris Projo Jakarta Selatan M. Zakir dalam rangka menyamhut HUT Kemerdekaan ke 75 dirinya mengakui ada sedikit obrolan program yang akan di audiensikan pada Walikota Jakarta Selatan. “Program untuk kebaikan masyarakat wilayah Selatan Jakarta rencananya akan dibentuk Koprasi”, ungkaphya.

Baca Juga :  Majelis Hakim Jatuhkan Vonis 3 Tahun Penjara Terhadap Mantan Mensos,Idrus Marham

Menambahkan sedikit penjelasan sekertaris DPC Projo, Suton selaku Bendahara Projo Selatan Bapa Suton. “Insyallah dalam waktu dekat cross launcing”, jelasnya

Dirinya bersyukur atas respon baik kedatangan Projo DPC diterima baik oleh warga Jonggol. “Saya bersyukur kita dapat silahturahmi kembali, kita juga ikut bangga dan alhamdulillah respon baik dari Kelurahan dan juga Ustad, dalam kedatangan kami diterima baik oleh warga Jonggol, kita bisa sosialisasikan apa itu Projo kepada Masyarakat,” tutup beliau. (Oscar)

Baca Juga :  Malam Takbiran,Jokowi Akan Berkumpul Di Istana Bogor Bersama Keluarga

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: