TANGERANG

Lepas Sambut Kapolsek Cileduk Diisi Dengan Santunan Para Yatim Piatu

Lepas Sambut Kapolsek Cileduk Diisi Dengan Santunan Para Yatim Piatu
Kompol Pius Ponggeng SH Kapolsek Cileduk Baru,Menggantikan Kompol Supiyanto SH,tengah diwawancarai awak media. Foto : Dwi Wahyudi/ttiraipesisir.com

TANGERANG,TIRAIPESISIR.COM-Seiring perputaran tugas dinas kepolisian di Polsek Cileduk kota tangerang,pada hari selasa 24 September 2019 Polsek Cileduk menggelar pisah sambut dari Kompol Supiyanto SH, yang mendapat tugas di Polda Metro jaya sebagai Kanit VI WASIDIK Polda Metro Jaya kepada pengganti tugas yang diemban oleh Kompol Pius Ponggeng SH.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri pula oleh para Tokoh masyarakat,tokoh Agama,Ormas FORKABI dan FBR serta Dandim 0506 Kapten Infantri Tarsan, juga nampak hadir beserta jajaran Pegurus Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat/FKPM dan elemen masyarakat.


Wahyudin/Gusdur Ketua Jajaran Irian dari FKPM (Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat) memberikan Ucapan Selamat Menjalankan Tugas Kepada Kapolsek Cileduk Baru Kompol Pius Ponggeng SH. Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

Kompol Pius Ponggeng SH yang sebelumnya bertugas di Wilayah hukum Kalideres menggantikan posisi Kompol Supiyanto SH,selaku Kapolsek Cileduk sementara Kompol Supiyanto SH, akan menempati jabatan baru sebagai Kanit VI WASIDIK Polda Metro Jaya,

Baca Juga :  Polresta Bandara Soekarno Hatta Ringkus Sindikat Peredaran Narkotika Lintas Provinsi

Dalam sambutannya, Kompol Supiyanto SH menyampaikan bahwa perpindahan dinas adalah suatu hal yang biasa. “Dimanapun ditugaskan, saya akan berusaha untuk mencari saudara sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas semua dukungan dalam menciptakan keamanan serta ketertiban di masyarakat semoga kita semua tetap mendapat rahmat dan hidayah dalam setiap aktifitas kita,” lanjutnya.


Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

Sementara pengganti tugas beliau Kapolsek Cileduk baru Kompol Pius Ponggeng SH, atau lebih suka dipanggil Pipo mengungkapkan bahwa dirinya dengan Kompol Supiyanto SH bagaikan saudara, setiap tugas selalu berkomunikasi dan saling bagi informasi.

Baca Juga :  Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH,Memberi Sambutan Dalam Acara Isra' Mi'rad

Kapolsek Cileduk Baru yang pernah bertugas di Polsek Kalideres Jakarta Barat lebih lanjut mengatakan. “Saya mohon dukungan untuk menjalankan amanah penegakan hukum di tempat yang baru ini. Polisi bertugas sebagai penegak hukum, pengayom dan pelayan masyarakat.Selama kita terus membangun komunikasi baik kepada Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat,Segala persoalan yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan kamtibmas akan bisa teratasi. Tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak bisa apa apa,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini pula, Dandim 0506, Cileduk Kapten Inf Tarsan yang dikenal selalu semangat dalam bertugas, mengajak semua yang hadir agar bersinergi membangun kerja sama guna mengatasi persoalan persoalan yang merongrong bangsa ini. “Kami siap membantu pak Kapolsek,”pungkasnya.

Baca Juga :  Pabrik Plastik Terbakar di Desa Ciakar,2 Orang Karyawanti Menjadi Korban,Tewas Terpanggang Api

Acara lepas sambut Kapolsek Cileduk,dihadiri para Camat ditiga kecamatan yang hadir,yakni Camat Larangan,Camat Kr.Tengah serta Camat Cileduk,mereka memberikan bingkisan kenangan kepada Kompol Supiyanto SH,lalu mereka meminta berfoto bersama.

Acara Lepas Sambut Kapolsek Cileduk diakhiri dengan ramah tamah,serta berfoto bersama.Diingi oleh pemain piano,Kompol Supiyanto SH menyanyikan beberapa lagu mencoba menghibur para tamu undangan,meski nampak terlihat sedih diraut mukanya karena sang Istri terbaring sakit,namun tertutup oleh suara yang merdu yang keluar dari bibirnya.(Dwi Wahyudi/A07/09)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: