Pekanbaru

Lawan Pandemi Covid-19, Polda Riau Bantu 3 Ton Beras ke IWO Untuk Didistribusikan ke Masyarakat

Lawan Pandemi Covid-19, Polda Riau Bantu 3 Ton Beras ke IWO Untuk Didistribusikan ke Masyarakat
Foto : IWO Riau saat menerima bantuan 3 Ton Bersas dari Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,M.Si.

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Polisi Daerah (Polda) Riau melalui Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,M.Si, mengirim bantuan beras kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19 di Provinsi Riau, Sabtu (10/10/2020).

Dimana dalam hal ini, Kapolda Riau, Irjen Agung melalui Karolog, Kombes Pol Munggaran memberi bantuan 3 Ton beras yang sudah dipisah menjadi 5 Kg di jalan Dahlia, Gang Irian, Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru.


Ketua IWO Riau, Kavilah Somarito mengatakan, berterimakasih kepada Kapolda Riau yang selalu support dan memberi perhatiannya terhadap kegiatan IWO Riau.

Baca Juga :  Kapolda Serahkan Secara Simbolis, Hewan Kurban Polda Riau Dan Jajaran Berjumlah 257 Ekor

“Saya mewakili IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam yang mau memberi perhatiannya kepada organisasi kami ini,” ujar Kavilah yang akrab disapa Vila.

Menurutnya, Kapolda Riau dalam hal ini Polda Riau terlihat sangat serius menangani pandemi covid-19, dan peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid.


“Saya melihat Polda Riau sangat peduli akan pandemi covid-19 yang ada di Riau, sudah banyak yang dilakukan Kapolda Riau untuk membantu masyarakat baik dari Program ‘Ketahan Pangan’ dengan melibatkan unsur petani serta program kemanusiaan lainnya,” urainya.

Baca Juga :  Dalami Pembahasan Ranperda IUJK : Pansus IUJK DPRD Meranti Kunker ke Pemko Pekanbaru

Ditambahkannya, semoga dengan bantuan yang dipercayakan Kapolda Riau, bisa kami jalankan dan salurkan kepada masyarakat yang benar membutuhkan bantuan, apalagi kita tahu banyak masyarakat yang sangat terdampak covid-19. (Red)
Sumber : IWO Riau


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: