Kepulauan Meranti

Lantik Pengurus PBFI Meranti, Ini Pesan Kusworo Mahardi Ketua Pengprov Riau

Lantik Pengurus PBFI Meranti, Ini Pesan Kusworo Mahardi Ketua Pengprov Riau
Lantik Pengurus PBFI Meranti, Ini Pesan Kusworo Mahardi Ketua Pengprov Riau

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ketua Pengurus Provinsi Riau Kusworo Mahardi hadir dalam Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti 2020-2024,Sabtu Malam,(26/12/2020).

Dalam sambutannya Kusworo mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus kabupaten PBFI Meranti, ia berharap mulai hari ini ketua dan pengurus dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, bersikap jujur dalam berorganisasi juga sangat diperlukan.


” Selamat buat pengurus PBFI Meranti, dan saya berharap ketua dan pengurus benar-benar amanah dalam mengemban tugas organisasi ini”ucapnya.

“Kedepan kita juga akan melakukan kegiatan untuk mengukir atlit kita nantinya”bebernya lagi.

Kusworo juga berharap KONI Meranti bisa memperhatikan organisasi yang baru ini, ia berharap bimbingan juga sangat diperlukan mengingat pengurus PBFI ini memang bukan dari bidang birokrasi atau yang paham administrasi melainkan dari Atlit fitness.


“Saya juga berharap Ketua KONI dan penasehat yang ada dimeranti ini bisa membantu dan dibimbing, karna mereka baru diorganisasi ini, dan basisnya pun bukan dari birokrasi atau administrasi tapi asli dari Atlit fitness, dan mungkin akan ada kesalahan yang saya harap bisa dimaklumi”pungkasnya.

Baca Juga :  DPC Granat Meranti Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba

Seperti yang disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Handrizal berharap organisasi yang baru masuk dalam cabor KONI ini bisa menjalankan kegiatan yang benar-benar sesuai dengan bidangnya, ia juga berharap ketua cabor ini bukan hanya sekedar pangkat dan jabatan melainkan dengan mengukir atlit-atlit Meranti.

“Saya berharap pelantikan organisasi baru ini bisa berjalan dengan baik, jangan hanya nama organisasi saja yang muncul tapi kegiatan tidak ada, saya berharap organisasi ini bisa melahirkan atlit yang bisa membanggakan masyarakat Meranti”tegasnya.

“Tidak mustahil jika atlit Meranti dibina dan arahkan melalui PBFI ini bisa mengukir prestasi tinggi seperti pengurus provinsi, karna saya berharap usahakan yang diukir memang dari asal anak Meranti”harapnya lagi.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Asisten lll Rosdaner juga menyampaikan selamat dan terima kasih atas dilantiknya Pengurus Kabupaten Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti 2020-2024.

Baca Juga :  PUPR Meranti Uji fungsi Pamsimas di Desa Banglas

Pemerintah Daerah berharap pengurus yang baru dilantik dapat berjalan dengan baik dan dapat melahirkan atlit-atlit berbakat dari daerah Meranti sendiri, Rosdaner juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini juga merupakan suatu kegiatan yang bisa menghindari remaja dari kejahatan Narkoba yang bisa merusak kehidupan bangsa.

“Pertama saya ucapkan selamat dan terima kasih telah terbentuknya Cabor ini, mudah-mudahan organisasi ini berjalan dengan baik dan melahirkan atlit-atlit terbaik asli anak Meranti”ucapnya.

Tidak sampai disitu, Rosdaner juga berpesan kepada ketua PBFI Jhonly Parulian agar dalam memimpin organisasi yang diperlukan harus membangun komunikasi yang baik kepada anggota dan selalu bermusyawarah untuk kepentingan organisasi itu sendiri.

“Untuk ketua, pimpinan harus menjaga komunikasi, sering musyawarah kepada pengurus untuk membahas kegiatan kedepan, dan jangan ikut Ego, jangan ada politik didalam organisasi, kalau memang atlit, ya atlit aja semua, kalau yang lain jadi susah nanti”Pungkasnya.

Baca Juga :  Sudah Masuk Hari ke-3 Pendistribusian BBM Jenis Premium Bersubsidi Belum Normal di Selatpanjang

Adapun Lampiran SK Ketua Pengprov PBFI Riau Dengan nomor 001 Tahun 2020 Pada tanggal 10 Desember 2020, Pengurus Kabupaten Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti 2020-2024 diketua oleh Jhonly Parulian, Wakil Ketua Ade Saputra, Sekretaris Umum Muslihin, Wakil Sekretaris Muhammad Syafrudin, Bendahara Umum Harlis Susanto, Wakil Bendahara Umum Fitriadi Mirtha, Ketua Bidang Binpres Irfanuddin, Anggota Rita Susanti, Bidang Organisasi Muhammar, Bidang Hukum Bonny Nofriza,SH.MH, Bidang Humas Dan Publikasi Deki Agustian, Anggota Mardianis, Dan Bidang Perwasitan Dan Penjurian Amrizal.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Asisten lll Rosdaner, Danramil, Ketua pengprov PBFI Kusworo Mahardi beserta Pengurus, Ketua KONI Meranti Handrizal, Pengurus Kabupaten PBFI Meranti, Ormas Gagak Hitam, Tokoh Masyarakat, Media, Dan para tamu undangan.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: