Kepulauan Meranti

Lakukan Gotong Royong Bersama Di Taman LAMR, Kadis DLH Harapkan Bangun Silaturahmi Rekan Kantor

Lakukan Gotong Royong Bersama Di Taman LAMR, Kadis DLH Harapkan Bangun Silaturahmi Rekan Kantor

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan gotong royong bersama seluruh Pegawai dan honorer di Taman LAMR dengan harapan membangun Silaturahmi sesama rekan kerja kantor.

Jum’at,(14/06/2018) melalui Media ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hendra Putra,SH menyampaikan selain membangun silaturahmi,tujuan dilakukan kegiatan gotong royong ini salah satunya untuk membangun kesadaran rekan-rekan kantor bahwa Taman LAMR ini milik kita dan tanggung jawab untuk menjaga serta merawatnya.


“selain silaturahmi,tujuan saya mengajak seluruh teman-teman kantor untuk ikut gotong royong agar mereka sadar dan sama-sama menjaga taman ini”jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa, Sahabat MT Berbagi Takjil dan Masker

“dan juga punya tanggung jawab untuk merawatnya, bukan hanya tanggung jawab bidang yang menangani taman ini”jelasnya lagi.

Tidak sampai disitu, Hendra juga menyampaikan kegiatan ini tidak hanya untuk hari ini saja, karna akan menjadi kegiatan rutinitas atau kegiatan setiap hati jum’at akan dilakukan gotong royong bersama seluruh rekan kantor, dan kegiatan ini dilakukan tidak hanya di taman LAMR, tetapi ditempat-tempat lainnya yang merupakan tanggung kawab Dinas Lingkungan Hidup di Kabupaten Kepulauan Meranti.


“kegiatan ini tidak untuk hari ini saja, tapi ini akan menjadi kegiatan rutinitas kita disetiap hari jum’at dengan seluruh rekan-rekan kantor”tambahnya.

Baca Juga :  PPI Kepulauan Meranti Serius Dalam Visi & Misi Terciptanya Pelaut Sejahtera

“untuk lokasi gotong royong kita, bukan di taman LAMR saja, melainkan disetiap tempat yang menjadi tanggung jawab kita sebagai dinas lingkungan hidup di meranti ini”tutup Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hendra Putra,SH.(A03/09).

Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: