Bengkalis

Lahan Masyarakat Bantan Terbakar,Dandim 0303/Bengkalis Meninjau ke Lokasi

Lahan Masyarakat Bantan Terbakar,Dandim 0303/Bengkalis Meninjau ke Lokasi
Teks Foto : Dandim 0303/Bengkalis,Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto,S.Sos Saat Meninjau Lokasi Lahan Masyarakat Bantan Yang Terbakar,Minggu (03/02/2019)

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM,Hari ini,Minggu(3/02/2019),Dandim 0303/Bengkalis,Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto,S.Sos beserta Ibu ketua Cabang Persatuan Istri Tentara (PERSIT),meninjau langsung lokasi kebakaran lahan di Dusun Bengkuang Baru dan Dusun Tua Makmur Desa Bantan Sari,Kecamatan Bantan,Kabupaten Bengkalis.

Foto : Redaksi

Dalam tinjauan,ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkalis,di dalam memasuki musim kemarau panjang ini,agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada dengan membakar lahan.


“Terutama lahan hutan atau lahan gambut,kerana bisa membuat api merah berkobar besar seperti kondisi saat ini,”ucapnya ke awak Media.

Foto : Redaksi

Lanjut Dandim,dihadapan kepala desa Bantan Sari,Sulaimi dan masyarakat yang ikut memadamkan api bersama prajurit Koramil 01 dan Kodim 0303/Bengkalis. Sebelum meninggalkan lokasi Dandim 0303/Bengkalis berpesan,mengutarakan dan mengingatkan prajurit dilapangan untuk berhati-hati.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis,Amril Mukminin : Tahap Pertama Pembangunan Jalan Gajah Mada di Kecamatan Pinggir Dimulai Tahun 2019

Agar selalu ingat faktor keamanan dan bantulah masyarakat hingga api sudah benar-benar padam,barulah meninggalkan lokasi tersebut. Sambil menyalamkan dukungan logistik ketangan prajurit Koramil yang di tuakan dilapangan. “Saya titip anggota semua yang disini,tetap semangat,”pesan Dandim 0303/Bengkalis.(ER/B010/09)
Editor : Edi Saputra



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: