Indonesia

Kunjungani Kantor PWRI-B Meranti, Lurah Selatpanjang Timur Berikan Apresiasi

Kunjungani Kantor PWRI-B Meranti, Lurah Selatpanjang Timur Berikan Apresiasi

Kunjungani Kantor PWRI-B Meranti, Lurah Selatpanjang Timur Berikan Apresiasi

Rabu, 26 Juli 2017


MERANTI,TiraiPesisir.Com – Selasa (25/07) siang, Sekretaris DPC PWRI-B Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis beserta jajaran pengurus menyambut baik kedatangan Lurah Selatpanjang Timur yakni Mardiansyah S.IP.

Bertempat dijalan banglas Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,Mardiansyah di dampingi stafnya kunjungi Kantor Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Meranti dengan maksud mempererat tali silaturahmi bersama rekan rekan media yang tergabung dalam organisasi wartawan tersebut.

Baca Juga :  Wadah Persatuan Wartawan Koran Mingguan Wilayah Dumai "Resmi Terbentuk"

Dalam kunjungannya, Mardiansyah memberikan apresiasi atas keberadaan organisasi wartawan yakni PWRI-B, terlebih kepada wartawan-wartawan yang tergabung dalam organisasi.


Menurutnya, dengan adanya PWRI-B bersekretariat diwilayah yang ia pimpin bisa membantunya dalam melakukan kontrol publik,pasalnya dari awal bulan tahun 2017 masyarakat Selatpanjang Timur sering terjerat dalam penyalah gunaan narkoba serta tindak penganiayaan.

“Wartawan adalah pertner Pemerintah serta masyarakat, kita berharap untuk kemajuan bersama setiap permasalahan yang terjadi diwilayah Kelurahan Selatpanjang Timur ini teman teman media bisa koordinasi terlebih dahulu kepada saya agar solusi terbaik bisa didapatkan, dan juga jika pihak kelurahan mengadakan kegiatan kita akan memanggil rekan rekan untuk melakukan liputan,” ujar Mardiansyah.

Baca Juga :  BARESKRIM MABES POLRI DI TANTANG BERTINDAK TEGAS. USAHA BERKEDOK HIBURAN KEMBALI BEROPERASI. KASUS STAR ZONE DAN LUCKY ZONE BELUM DI GELAR SIDANG PERKARANYA DI PENGADILAN

Sementara itu, Sekretaris DPC PWRI-B Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Lurah Selatpanjang Timur tersebut,”Alhamdulillah, DPC PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti semakin hari semakin mendapat tempat dihati masyarakat dan Pemeribtah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk itu, Dedi mengajak seluruh jajaran pengurus PWRI-B menjaga kepercayaan yang telah diberikan.”mari kita jaga harmonisasi,dan rasa kekompakan kita bersama,demi mewujudkan oraganisasi kita dan individu-individu kita semua ke arah yang lebih baik.” harapnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: