Jakarta

KSAD Meresmikan Smart Instalasi Tahanan Militer

KSAD Meresmikan Smart Instalasi Tahanan Militer
KSAD Meresmikan Smart Instalasi Tahanan Militer

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Instalasi Tahanan Militer disahkan oleh KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, di Markas Pomdam Jaya, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan.

Jendral Andika Perkasa mengklaim tahanan ini merupakan tempat tahanan tercanggih yang dibuat oleh TNI-AD saat ini, adapun begitu sudah terintergrasi dengan maksimal dan mumpuni.


Dirinya menambahkan adanya program elektronik yang menjamin keamanan tanpa tindakan manual seperti yang selama ini di pakai.

“Aman dan terkendali tanpa manual, begitu juga dengan penerangan semua otomatis dari sistem,” terangnya pada jumpa pers Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :  Kena OTT KPK,Kekayaan Direktur Keuangan Andra Y Agussalam Mencapai Rp 28,6 Miliar

“Smart Instalasi Tahanan Militer di Pusat Polisi Militer Kodam Jaya juga sangat manusiawi. Sehingga, sangat minim terjadinya praktik persekusi antarpenghuni tahanan,” tambahnya lagi.


Dirinya mengatakan di tahanan militer ini benar-benar terjaga tanpa adanya bully dan persekusi antar penghuni tahanan.

Dengan luas 1500 meter persegi tempat ini menjadi hukan hanya menjadi tahanan militer tapi juga para kotuptor yang nantinya terbukti akan menghuni ditempat ini.

“Smart instalasi tahanan militer juga akan dibuka di pulau jawa dalam waktu dekat ini. Rencananya jika dapat segera di bangun akan dibangun di pulau jawa ini,” jelas KSAD Jendral Andika.**

Baca Juga :  Menteri BUMN, Erick Thohir Rombak Jajaran Direksi PT PLN
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Oscar
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: