Kepulauan Meranti

Ketupat Lancang Kuning 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Penerapan Prokes

Ketupat Lancang Kuning 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Penerapan Prokes
Ketupat Lancang Kuning 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Penerapan Prokes

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi tetap melaksanakan pengamanan di Pos Ketupat Lancang Kuning 2021, pelabuhan penyebrangan Desa Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat-Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (15/5/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serma Syafi’i mengatakan, dalam melaksanakan pengamanan beserta dengan anggota Polres Meranti, dan Satpol-PP ikut menjaga jalannya arus perjalanan terkait kegiatan Lebaran Idul Fitri 1442 H.


“Upaya dalam melancarkan arus lalu lintas terkait Lebaran, disamping itu menertibkan para pelaku perjalanan terkait wabah Covid 19 di wilayah Kepulauan Meranti,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati H.M Adil Silahturahmi Bersama Para Tokoh Riau Asal Meranti di Pekanbaru

Dan ia berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat didukung masyarakat dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Berbagai upaya yang kita lakukan, jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. Oleh karena itu kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah,” ucapnya lagi.


“Kami yakin masih banyak yang tidak bisa menerima kebijakan Pemerintah ini sebagai argumen, namun yakinlah kebijakan Pemerintah ini justru ingin melindungi masyarakat agar terhindar dari segala macam penyakit serta wabah, tetaplah mematuhi protokol kesehatan jangan sampai menimbulkan klaster baru dalam situasi lebaran nanti,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Bahas Ranperda IUJK Lagi : Pansus IUJK DPRD Meranti Kunker ke Kementerian PUPR-RI Akhirnya Ditunda
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: