Dumai

Ketua PWRI Dumai,Ikut Mendukung Gubri,H.Syamsuar Menertibkan Tempat Hiburan Malam dan Warnet di Riau

Ketua PWRI Dumai,Ikut Mendukung Gubri,H.Syamsuar Menertibkan Tempat Hiburan Malam dan Warnet di Riau
Foto : ER/B010/09/tiraipesisir.com

DUMAI,TIRAIPESISIR.COM-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Dumai,Feri Windria,beserta jajarannya sangat mendukung sikap Gubernur Riau (Gubri),H.Syamsuar,bersama Kapolda Riau,Irjen Pol Widodo Ejo Prihastopo,upaya menertibkan hiburan malam.

Di sela-sela kesibukan Ketua PWRI Dumai,dalam beraktifitas sehari-hari,Media TIRAIPESISIR.COM mencoba mewawancarai,terkait bakal diterbitkan Surat Edaran oleh Gubri,H.Syamsuar dalam waktu dekat ini.


Untuk menertibkan tempat hiburan malam dan warung internet (warnet) khususnya dikota Dumai,Selasa (5/03).

Ketua PWRI,yang akrab disapa Feri Spontan mengatakan,saya selaku ketua beserta jajaran pengurus sangat mendukung penuh dan ikut mengontrol hiburan malam seperti warnet,karaoke-karaoke dan PUB. “Seandainya ada penguasaan hiburan malam yang masih buka usahanya tidak sesuai aturan yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau,”ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Dumai Tampung Aspirasi Warga Bintan

Lanjutnya lagi,kami juga akan bekerja sama nantinya dengan pihak kepolisian Kota Dumai,TNI,Satpol PP Kota Dumai,Camat,Lurah,RT,tentunya sesuai dengan aturan surat edaran yang diterbitkan nantinya seperti apa.


“Disini artinya,kerjasama dalam pemberitaan,seandainya ada temuan di lapangan,ternyata masih ada para penguasaan hiburan malam yang membandel akan kita expos untuk kita sampaikan kepada pihak Kepolisian,TNI,Satpol PP untuk ditindaklanjuti,”pungkasnya. (ER/B010/09)

 

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: