Labuhan Batu Selatan

Ketua PB IKLAS,Rivai Nasution Tepung Tawari Calon Jama’ah Haji se Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Ketua PB IKLAS,Rivai Nasution Tepung Tawari Calon Jama’ah Haji se Kabupaten Labuhanbatu Selatan
Para Calon Jama'ah Haji dari 5 Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan Yang Ditepung Tawari. Foto : zainul/tiraipesisir.com

LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Labuhanbatu Selatan (IKLAS), Drs.H.Rivai Nasution,MM menepung tawari calon jama’ah haji yang akan diberangkatkan pada tahun ini. Acara tepung tawar atau upah-upah tersebut dilaksanakan di lapangan Teladan Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,hari ini Minggu (7/7/2019)

Kegiatan nuansa Islami tersebut turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Torgamba, Wahdi Pohon, Kapolsek Kampung Rakyat, Danramil Kampung Rakyat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para calon jama’ah haji dari 5 kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan tamu undangan.


Ketua Umum PB IKLAS Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel),Drs.H.Rivai Nasution,MM dalam kata sambutannya mengatakan, jika kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan berkesinambungan.

Baca Juga :  Diduga SPJ Fiktif,BPD Desa Dan Penanggung Jawab Pelaksana Sebut Tak Tau Apa Apa

“Ditahun yang lewat acara ini kita laksanakan di Kecamatan Torgamba area pondok Pesantren Ar Rasiyd Pinang Awan, dan pada tahun 2020 rencananya akan kita laksanakan di Kecamatan Silangkitang,”katanya.


Untuk mengambil berkah acara, maka senandung bacaan-bacaan ayat suci al Qur’an pun turut dikumandangkan, serta tausiah agama juga turut di sampaikan oleh Al Ustadz Husni Ritonga yang didatangkan langsung dari Medan dengan thema ceramah berjudul “Nikmat Paling Bahagia Adalah, Bertemu Dengan Allah Swt”.

Baca Juga :  Warga Sepadan Geger,Mayat Suami Istri Ditemukan Gantung Diri

Sementara, Camat Kecamatan Kampung Rakyat, Wahdi Pohan dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan Ketua Umum PB IKLAS Drs H Rivai Nasution MM.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia dan kepada Ketua Umum PB IKLAS yang telah bersusah payah melaksanakan silaturahmi bersama para calon jama’ah haji hingga selesai, semoga pertemuan ini di jalin dengan penuh rasa persaudaraan,”ujarnya.

Pada puncak acara, ketua PB IKLAS,Rivai Nasution terlihat membagikan cendramata kepada seluruh calon jama’ah haji se Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Zainul)
Editor : Edi Saputra

Baca Juga :  Garuda Membatalkan Larangan Foto Di Tengah Kegemparan Online

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: