Kepulauan Meranti

Ketua DPRD Jack Ardiyansyah Diskusi Pembangunan Daerah Bersama Bupati Terpilih M Adil

Ketua DPRD Jack Ardiyansyah Diskusi Pembangunan Daerah Bersama Bupati Terpilih M Adil
Ketua DPRD Jack Ardiyansyah Diskusi Pembangunan Daerah Bersama Bupati Terpilih M Adil

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah bertemu langsung dengan bupati terpilih untuk berdiskusi dalam menjalankan roda pemerintahan pemerintah Kabupaten Meranti pada periode mendatang, Jum’at (08/01/2020).

Selaku ketua dewan dalam pertemuan bersama H Muhammad Adil selaku Bupati terpilih dia mengatakan akan mendukung program program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya. Eksekutif dan legislatif akan bekerjasama dan sama sama bekerja untuk membangun kepulauan meranti.


Memasuki 2021 dengan berdirinya pemimpin yang baru, ia akan memikirkan hal-hal yang akan dilakukan pada tahun baru ini.

Baca Juga :  Rumah Warga Selatpanjang Digasak Maling, Barang Berharga Bernilai Puluhan Juta Rupiah Lenyap

“Bersama bupati terpilih nantinya, dengan program-program yang akan di laksanakan dalam membangun meranti yang lebih baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat nantinya,” pungkasnya.

“Saya selaku ketua dewan DPRD Meranti, mendukung program-program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya pada 2021 mendatang, hal tersebut dilakukan untuk kemajuan meranti tentunya, kita selaku eksekutif dan legislatif harus berkerja sama dengan pemerintah daerah, demi masyarakat dan kabupaten kepulauan Meranti yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya lagi.


Tambahnya lagi, ia berharap kepada bupati terpilih H Muhammad Adil dapat memberikan warna baru untuk meranti kedepannya, dan akan mendukung program yang memang untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Sekdakab Meranti,H.Yulian Norwis,Buka Sosialisasi dan Pelatihan SPM Desa Se-Kabupaten Meranti

“Kita selaku wakil rakyat akan ikut berjuang untuk memenuhi keinginan masyarakat, kita perlu mengevaluasi dan melakukan pembenahan nantinya,” tutupnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: