Bengkalis

Kesejahteraan Masyarakat, Dansatgas TMMD Ke 108 Hasilkan Pembangunan Yang Memuaskan

Kesejahteraan Masyarakat, Dansatgas TMMD Ke 108 Hasilkan Pembangunan Yang Memuaskan

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Guna menyongsong kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik kedepannya, TNI melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis pastikan pembangunan di sasaran 1 Jalan Parit Medan Api Api, Desa Api Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, mempunyai kualitas yang memuaskan, Senin (3/8/2020).

Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD, Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos pada pelaksanaan penyelesaian Pengaspalan di titik sasaran Jalan Parit Medan Api Api dengan volume 150.m x 3.m x 0.15.m yang dilakukan secara gotong royong oleh 5 orang Babinsa bersama 10 orang masyarakat.


“Dengan hasil pekerjaan sempurna akan memberikan hasil yang memuaskan dan berdaya tahan lama, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat secara berkelanjutan, yang akan memberikan dampak pada kesejahteraan secara berkesinambungan,”ucapnya.

Tambahnya lagi, sasaran utama dalam pembangunan ini adalah guna membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat diwilayah pedesaaan.


“Menjadi sasaran utama TMMD dalam pelaksanaan pembangunan ini adalah untuk menyongsong perwujudan kesejahteraan bagi kehidupan warga desa agar lebih baik kedepannya,”ucapnya lagi.

Ahmad warga RT 01/RW 01, bahwa kegiatan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD ke 108 sangat membantu masyarakat, karena telah mengentaskan permasalahan masyarakat terhadap akses transportasi menjadi lebih baik.

“Dengan adanya Program TMMD ini kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada TNI Kodim 0303/Bengkalis karena sudah membantu memperbaiki kondisi jalan kami, hal ini tentu sangat membantu masyarakat,”imbuhnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: