Indonesia

Kereta Api Tabrak Mobil Pick Up di Jalan Umum Air Joman

Kereta Api Tabrak Mobil Pick Up di Jalan Umum Air Joman

Kereta Api Tabrak mobil Pick Up di Jalan Umum Air Joman Asahan.

Jum’at,21 Juli 2017


Liputan Berita : Dicky

Asahan,Tiraipesisir.com-Sebuah mobil Pick Up Nopol BK 8245 VP ditabrak dengan Kereta Api KAU. 53 PUTRI DELI NO. LOK : BB. 2037803. di Jalan Umum Air Joman Tepatnya Desa Air Joman Dusun l Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Jum’at (21/07/2017).

Kasat lantas Polres AKP Hendrik Aritonang Sik melalui Kanit Laka Iptu M Butarbutar membenarkan Hal tersebut, yang mana mobil pick up Nopol BK 8245 VP dikendarai oleh Rudi (35) wargaJalan buncis kelurahan Siumbut umbut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.


“Diduga ia kurang berhati hati saat mengendarai mobil pickup nya, yang mana ia dari air joman menuju ke arah tasik dan setiba di lokasi ia tidak memperhatikan kereta api yang menuju T. balai darinKisaran sehingga Kereta tersebut menabraknya,”jelas Kanit Laka Iptu Butar Butar.

Baca Juga :  Wabup Meranti,Drs.H.Said Hasyim Lantik Pejbat Eselon II

Dalam peristiwa ini tidak ada korban,supir selamat hanya mengalami luka luka sehingga ia di bawa ke RS Air Joman untuk di evakuasi. “Kerugian material dalam kecelakaan ini senilai Rp 3.000.000 ,korban dan TKp berhasil kita amankan, kita akan melakukan proses selanjutnya dengan meminta keterangan saksi”Pungkasnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: