Pendidikan

Kepsek : Siswa Kerasukan Setelah Injak-injak Sesajen

Kepsek : Siswa Kerasukan Setelah Injak-injak Sesajen

Ilustrasi siswa kerasukan. (foto: istimewa)

BATAM,TIRAIPESISIR.COM – Kejadian kerasukan yang terjadi di SMP Negeri 10, Batam, membuat pihak sekolah menghentikan aktivitas belajar mengajar. Pihak sekolah khawatir menjalar ke siswa lain.


Sebanyak 5 orang siswa mengalami kerasukan usai upacara bendera, Senin (21/8/2017). Kepala Sekolah SMPN 10 Batam, Rahip mengatakan pihaknya terpaksa memulangkan seluruh siswa untuk menghindari korban kerasukan berikutnya.

“Jam 11 tadi kami pulangkan semua siswa, biasanya pulang sekolah jam setengah dua, takutnya kerasukan menjalar ke siswa-siswa lain,” ujar Rahip saat ditemui di sekolah yang terletak di belakang Komplek Aku Tahu, Sei Panas.

Baca Juga :  Menantang Bahaya,Siswa SD Lintasi Proyek Tol untuk Sekolah

Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi bermula saat dua siswanya menginjak-injak sesajen di Sekolah Al-Azhar, Baloi pada hari Minggu (20/8/2017). Awalnya yang mengalami kerasukan dua siswa namun berpindah ke siswa lainnya.


“Usai upacara, ada dua siswa yang kerasukan dan kami coba hentikan, sempat sadar terus kumat lagi, sehingga kami panggil ustad,” kata Rahip.(red)
Sumber : BATAMNEWS


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: