CILEDUG

Kepolisian Resort Ciledug Gelar Pengamanan Unras Di Daerah Kreo Kec.larangan

Kepolisian Resort Ciledug Gelar Pengamanan Unras Di Daerah Kreo Kec.larangan
Waka Polsek AKP Bambang Legowo,SH. Foto : Horlas/tiraipesisir.com

CILEDUG,TIRAIPESISIR.COM-Polsek Ciledug dalam rangka antisipasi dan pengamanan keberangkatan aksi buruh ke Jakarta menggelar Apel kesiap siagaan penyekatan, pengamanan massa aksi Unjuk Rasa ( Unras) pada hari Rabu 21 Agustus 2019 pukul 08.30 WIB. menuju DPR RI untuk menolak Revisi UU No 13 tentang Ketenagakerjaan.

Saat ditemui secara terpisah Wakapolsek Ciledug AKP Bambang legowo,SH yang didampingi oleh AKP Afrizal dan Iptu H.Sarman mengatakan bahwa mengerahkan anggota sekitar 20 sampai 30 personil.


“Saya juga memerintahkan kepada anggota untuk menempati titik yang akan di lewati oleh pendemo seperti,Ciledug raya,Puri Beta,inpres,larangan,Kreo dan lain-lain,”ucapnya.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Hasil Pemilu 2019

Waka Polsek Ciledug AKP Bambang legowo,SH berpesan kepada massa buruh agar PUK yang berangkat ke Jakarta menyampaikan aspirasi dengan dengan tertib, aman dan lancar dan tidak melakukan perbuatan anarkis serta menjaga kondusifitas, pulang utuh dan selamat.

“Iya kami dari kepolisian berpesan kepada massa buruh agar tetap menjaga ketertiban umum dalam menyampaikan inspirasinya,” tutur dia lagi seraya berharap agar massa buruh pergi dan pulang sama menyampaikan inspirasinya diberi keselamatan oleh Allah subhanahu wata’ala.


Pengamanan dilakukan Polsek Ciledug dan sampai saat ini situasi aman terkendali. (Horlas A08/08)

Baca Juga :  Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH Laksanakan Giat Rapat Cooling Sistem Tiga Kecamatan

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: