Indonesia

Keluarga Capt Tugboat KP 11 Yang Hilang Belum Ditemukan Minta PT KIP Bertanggung Jawab

Keluarga Capt Tugboat KP 11 Yang Hilang Belum Ditemukan Minta PT KIP Bertanggung Jawab

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Hingga hari ke-4 paska tenggelamnya Tugboat KP 11 diperairan Kalimantan Barat Kabupaten Batu Ampar Kecamatan padang tikar yang mengakibatkan Kapten Kapal yakni Ruslan (42) Warga Selatpanjang hilang belum ditemukan.


 

Atas musibah tersebut kepada media ini Siti (37) yakni istri korban mengatakan bahwa sebelum suaminya (Ruslan) ingin berangkat dari Selatpanjang ke Pontianak ia sudah mencoba untuk melarang dikarenakan ia merasa hal buruk akan terjadi. Namun dengan keyakinan suaminya tetap melanjutkan kepergiannya.

Baca Juga :  JALAN BARU DAN BUDI KEMULIAAN SERTA JALAN OMBAK SELALU TERGENANG AIR ASAL HUJAN TURUN. DINAS PU DUMAI AKAN LAKUKAN PENGECEKAN LAPANGAN

 


“Awalnya suami saya berangkat tanggal (20/06) kemudian tanggal (28/06) dia menelpon dan mengatakan dia baik baik saja. Namun pada tanggal (30/06) sekitar jam 07.00 wib rekanan kerja abang menelpon dan mengatakan kapal abang mengalami kecelakaan dilaut saat melakukan olah gerak dan abang sendiri hilang belum ditemukan sedangkan ABKnya selamat semua,setelah mendengar itu saya shok dan pingsan,” ujar siti saat ditemui dirumah kediamannya jalan akasia Selatpanjang. Minggu (02/06) siang.

 

Baca Juga :  Yulian Norwis.SE,MM Resmi Dilantik Menjadi Sekda Kab.Kepulauan Meranti

Ia menceritakan,lebih kurang sudah 11 tahun suaminya bekerja di PT Kapal Indo Perkasa. Setelah terjadi musibah anehnya pihak perusahaan tidak memberitahu maupun mengkunjungi rumahnya.

 

“Saya mengetahui kabar itu bukan dari Pihak PT Kapal Indo Perkasa tetapi dari rekan kerja suami saya yaitu Heri. Terlebih ini baru pertama abang bawa kayu akasia dari Pontianak Kalbar ke Putong. Biasanya tujuannya bukan kesana tetapi Perawang,” imbuh siti terlihat murung.

 

Atas musibah ini pihak keluarga berharap semoga Ruslan bisa secepatnya ditemukan dan selamat serta pihak perusahaan bertanggung jawab sepenuhnya.

Baca Juga :  Setelah Dibuntuti Warga Selatpanjang Ini Kedapatan Membawa Shabu Seberat 0,30 Gram

 

 

“Semoga suami saya bisa cepat ditemukan dengan kondisi selamat,dibalik itu pihak perusahaan juga harus bertanggung jawab,jangan bertindak seolah olah tidak terjadi apa apa,” ucapnya. (Dhamean)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: