Kepulauan Meranti

Kejari Kepulauan Meranti Bagikan 2,5 Ton Beras dan Ratusan Paket Sembako

Kejari Kepulauan Meranti Bagikan 2,5 Ton Beras dan Ratusan Paket Sembako
Kejari Kepulauan Meranti Bagikan 2,5 Ton Beras dan Ratusan Paket Sembako

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Pembagian sembako ini bertepatan dengan peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 serentak dengan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI tahun 2021, Selasa (13/7/2021) kemarin.


Bantuan paket sembako ini merupakan dukungan para mitra BUMN dan swasta serta sahabat Adhyaksa, dimana bantuan yang terkumpul sebanyak 2,5 ton beras dan 200 paket Sembako.

Baca Juga :  Kades Baran Melintang Bagi-bagi 1500 Masker Ke seluruh Masyarakat

Paket sembako berupa Minyak goreng, Telor, Gula dan lain-lain akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak terhadap pelemahan ekonomi karena wabah Covid-19 dan juga masyarakat kurang mampu.

Kegiatan pembagian Sembako yang difokuskan terhadap warga miskin dan kurang mampu itu dilaksanakan di Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Kepala kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Waluyo SH MH.


Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Hamiko mengatakan kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dia juga menyampaikan pembagian paket sembako ini diserahkan langsung kepada warga dengan mengantar ke rumah-rumah sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Aparat Gabungan Tingkatkan Prokes di Pelabuhan Tanjung Harapan

“Baksos ini di lakukan di wilayah masing-masing dengan sistem diantar ke alamat penerima agar tidak menimbulkan kerumunan setelah data diterima dari perangkat desa langsung kita antar,” ujar Hamiko.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan supportnya mensukseskan kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: