Kepulauan Meranti

Kebakaran Hanguskan Rumah Seorang Janda di Teluk Belitung

Kebakaran Hanguskan Rumah Seorang Janda di Teluk Belitung

MERBAU,TIRAIPESISIR.COM – Kebakaran rumah kayu dikabarkan terjadi di Kelurahan Teluk Belitung tepatnya Jalan Nendut RT02/ RW04, Kecamatan Merbau,Kabupaten Kepulauan Meranti,Selasa 29 Agustus 2017 dinihari.

Kejadian diperkirakan sekira pukul 01’00 WIB. Pemilik rumah merupakan seorang pekerja Kebersihan Pasar atas nama Mariana.


Beruntung,musibah itu tidak memakan korban jiwa. Akan tetapi, kondisi bangunan rumah milik janda berusia 49 tahun itu rata dengan tanah.

“Api diduga berasal dari arus pendek sambungan listrik ke lampu bagian belakang rumah sekitaran dapur,” ungkap Kapolsek Merbau AKP Amir Husin,melalui Kanit Binmas Polsek Merbau Aiptu Chairy,kepada MerantiOne.com,Selasa siang.

Baca Juga :  Pembangunan Pelabuhan Dorak Terkendala Ternyata Sampai Saat Ini Sertifikat Hak Milik Tanah Dari BPN Belum Dikeluarkan

Dijelaskan Chairy,berdasarkan olah TKP yang dilakukan pihak Polsek Merbau,diketahui jika api cepat merambat ke arah depan rumah dikarenakan rumah berukuran 5×15 meter itu terbuat dari kayu (papan dan atap seng).


“Kerugian yang dialami korban ditaksir kurang lebih Rp70 juta,” sebut dia.(Red)
Sumber : Meranti One.com


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: