Kepulauan Meranti

Karena Konsleting TV Dan Motor Soya Hangus

Karena Konsleting TV Dan Motor Soya Hangus

Liputan : Dhs

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Kepolisian Resort Kepulauan Meranti ikut terjun kelokasi kebakaran jalan nelayan,Selatpanjang Kota. Jum’at (15/09/17) pagi tadi.


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah S.IK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora membenarkan adanya kejadian tersebut bahwa, Jum’at,(15/092017)pukul 10.10 wib, Soya (60), melihat ada asap yang mengepul dari arah ruangan tamu rumah, yg mana asap tersebut diketahui berasal dari terbakarnya 1 (satu) unit TV, melihat adanya kebakaran, kemudian ia berlari ke luar rumah melalui pintu belakang untuk meminta bantuan memadamkan api kepada DESI namun api tidak bisa dipadamkan dikarnakan api sudah membesar.

Baca Juga :  Setelah Tinjau Lokasi Karlahut,Polres Meranti Dalami Penyebab Kebakaran

Selanjutnya, sekira pukul 10.15 Wib tiba 2 (dua) unit mobil Damkar Kabupaten Kepulauan Meranti yang dibantu oleh personil Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Tebing Tinggi untuk memadamkan api, sekira pukul 10.30 Wib api berhasil dipadamkan, Api diduga bersumber dari arus Pendek Listrik yg membuat Korsleting pada Televisi.

“Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan sampai saat ini Kerugian belum dapat ditakasirkan dikarnakan pemilik ruko masih mengalami trauma atas kejadian tersebut,” teranya. Jum’at (15/09/17).***



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: