Labuhan Batu Utara

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Bantu Korban Kebakaran

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Bantu Korban Kebakaran

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Satu kepala keluarga (KK) yang mengalami musibah kebakaran rumah di lingkungan Sei Semburung kualuh Ledong Labuhan Batu Utara, menerima bantuan sembako dari Polsek Kualuh hilir, Sabtu (3/10/2020).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat Napitupulu SE MH didampingi sejumlah anggotanya di lokasi kejadian.


Kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat SE MH mengatakan, kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat ini merupakan giat Polri Peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah dan sekaligus sebagai perhatian kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Dimana satu rumah warga itu telah habis karena terbakar pada sabtu subuh 3 /10/ 2020. Satu orang KK itu adalah wahab (50).

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Pria Dalam Parit Bekoan

Pemberian sembako kepada korban kebakarab di sei semburung ini adalah wujud perhatian kami kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah,” kata krisnat.

Sambungnya, kita hanya bisa mengucapkan kepada korban agar besabar dan anggab ini adalah kehendak yang kuasa dan pasti akan bisa beganti laginya . Ujarnya kapolsek sambil meberikan bantuan sembako.


Sebelumnya,salah satu rumah warga di sei semburung kelurah tanjung ledong Labura dilalap api. Diduga akibat arus pendek listirik yang ada di kamar milik wahab, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,hanya saja rumah milik wahab sudah habis rata sama tanah akibat kebakaran tersebut.(B06/09)

Baca Juga :  Hut Bhayangkara ke 73, Polres Labuhanbatu Musnahkan Barbut

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: