CILEDUG

Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH,Ucapkan Terima Kasih Pelaksanaan PSU TPS 4 di Larangan Indah Berjalan Lancar dan Kondusif

Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH,Ucapkan Terima Kasih Pelaksanaan PSU TPS 4 di Larangan Indah Berjalan Lancar dan Kondusif

CILEDUG,TIRAIPESISIR.COM-Proses demokrasi yang merupakan hak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya sudah menjadi konsumsi politik bagi rakyat Indonesia,terbukti betapa antusiasnya warga Ciledug di TPS 4 Larangan Indah, karena diadakan kembali pemilihan ulang,Sabtu (27/4/2019) lalu,disebabkan ada beberapa orang masyarakat yang sangat kecewa karena hak pilih mereka untuk DPRD kota tidak dilaksanakan akibat tertukar kertas suara Dapil IV pada Pemilu 17 April 2019.

Pelaksanaan PSU,Sabtu (27/4) di TPS 4 kelihatannya cukup dijaga ketat dari pihak Kepolisian,Koramil,Litmas,Panwascam dan Bawaslu guna untuk kelancaran jalannya pelaksanaan pemungutan suara dengan baik,aman dan kondusif.


Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH kepada tiraipesisir.com mengatakan, terkait persoalan kertas suara pada Pemilu 17 April 2019 lalu sudah dapat diselesaikan pihak Bawaslu dan KPU.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Tingkat Provinsi Banten,Kapolsek Ciledug Wakili Kapolres Metro Kota Tangerang

“Kita berharap,PSU ini tidak ada kesalahan lagi dan semua personil dari Polsek Ciledug cukup menjaga keamanan kotak suara,dan saya sebagai Kapolsek Ciledug mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Ciledug,Koramil,Bawaslu dan KPU yang telah bekerja keras menjaga keamanan,ketertipan untuk kelancaran jalannya pelaksanaan ulang pemungutan suara di TPS 4,”pungkas Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH. (Horlas/B08/08)
Editor : Dhamean,Hs



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: