Indonesia

Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto SH,Kunjungi TPS Setempat Memantau Jalannya Pemilu di Wilayah Ciledug dan Sekitarnya

Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto SH,Kunjungi TPS Setempat Memantau Jalannya Pemilu di Wilayah Ciledug dan Sekitarnya
Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto SH,Saat Mengunjungi TPS Setempat Untuk Memantau Jalannya Pemilu di Wilayah Ciledug dan Sekitarnya. Foto : horlas/tiraipesisir.com

CILEDUG,TIRAIPESISIR.COM-Pada pukul 7 pagi anggota kepolisian gabung dengan Koramil Ciledug untuk memantau lokasi-lokasi TPS yg berada di Ciledug, menurut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH mengatakan bahwa dari Polsek Ciledug menurunkan sekitar 100 personil di tambah dari polres kota Tangerang dan Koramil Ciledug untuk mengamankan jalan nya pemilu,kami pun juga menempatkan anggota kepolisian di tiap-tiap TPS.

Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong untuk datang ke TPS masing-masing menentukan pilihan mereka,dari hasil pantauan awak media tiraipesisir.com dan media lain kami menemui kejanggalan di TPS 4 yang 80% kertas suara ketukar dg dapil 4 untuk DPRD kota, masyarakat sempat emosi dan sempat di hentikan pencoblosan karna kertas suara ketukar.


Baca Juga :  Insyaallah Iduladha 1438 H Jatuh 1 September 2017

Kapolsek Ciledug,Kompol Supiyanto,SH,beserta jajarannya pun turun ke TPS 4 untuk mempertanyakan hal itu kenapa bisa terjadi?,ketua TPS mengatakan, bagaiman ini apakah mau dilanjut atau kita skorsing sementara?karena dari tim Bawaslu meminta untuk mencari pengganti kertas suara di tiap TPS,karena dari tiap TPS sudah pas jumlahnya,maka tim Bawaslu meminta untuk menghadirkan ketua KPU dari wilayah Tangerang.

Ketua KPU pun mengatakan kita harus tetap jalan untuk pencoblosan jadi untuk DPRD kota di yang salah kertas suaranya ditutup kotaknya sesuai aturan undang-undang.

Baca Juga :  Perkuat Kerjasama, Kasubag Humas Polres Meranti Adakan Coffee Morning Dengan Media

Akhirnya TPS 4 pun berjalan kembali untuk pencoblosan,kami pun sempat wawancarai ketua KPU,”bahwa itu sudah diatur dalam undang-undang,”pungkas ketua KPU kota Tangerang. (horlas)
Editor : Edi Saputra



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: