Labuhan Batu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH Pimpin Sertijab Dua Kabag dan DUA KAPOLSEK

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH Pimpin Sertijab Dua Kabag dan DUA KAPOLSEK
Foto : BS/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, Sabtu (2/11/2019) pagi, memimpin upacara dua Kabag dan dua Kapolsek di jajaran Polres Labuhanbatu, bertempat di lapangan upacara Polres.

Dua Kabag yang diserah terimakan itu, yakni Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution Amd SH kepada penggantinya Kompol Marludin SAg. Kompol Mustafa Nasution Amd SH, telah bertugas di Polres Labuhanbatu selama lebih kurang 1 tahun. Kabag Sumda, Kompol Lamin SPd, bertugas di Polres Labuhanbatu 9 bulan. Digantikan Kompol Hendri Matondang SH.


Foto : BS/tiraipesisir.com

Kemudian, dua Kapolsek yang diserah terimakan itu, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir bertugas didaerah ini 1 tahun 6 bulan, kepada penggantinya AKP Herry Sugiharto SH. Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto bertugas didaerah ini selsma 1 tahun, digantikan pejabat baru AKP Lumumba Siregar SH.

Upacara serah terima jabatan ini, dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rohmat Rohmat SH, bersama seluruh Kasat, Kapolsek, para perwira, bintara serta para ASN sejajaran Polres Labuhanbatu.

Foto : BS/tiraipesisir.cin

Dalam sambutannya selaku pembina upacara, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK MH mengucapkan terima kadih kepada pejabat lama. Yang telah menjalankan tugas denga baik. Serta telah banyak membuat inivasi dan motivasi selama bertugas di jajaran Polres Labuhanbat.


Kepada pejabat baru, AKBP Agus Darojat SIK MH, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu. Dalam kesempatan ini, Kapolres berharap kepada pejabat yang baru, dapat melanjutkan tugas pejabat yang lama.

Baca Juga :  Ini Pesan Kamabicab 05 Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe di Perkemahan Pramuka

“Bila perlu meningkatkan program yang telah ada, agar dapat menciptakan situasi dan kobdisi yang lebih baik. Serta menjalin kerjasama dengan aparat pemeribtah dan masyarakat setempat”, ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres menyampaikan harapan, agar para pejabat yang baru, mengupayakan agar terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif. Berdayakan personil yang ada sesuai dengan tupoksinya. Serta tingkatkan giat patroli sehingga masyarakat merasa terayomi dan merasa aman berada di tempat tingglnya.

Sementara menurut pantauan, upcara serah terima jabatan di jajaran Polres Labuhanbatu ini berjalan aman, lancar dan tertib.(BS).
[11:24, 11/2/2019] Budi Hasibuan: Warga Sepadan Geger, Mayat Suami Istri Ditemukan Gantung Diri.
LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.com-Warga Sepadan geger atas temuan mayat suami istri gantung diri di jembatan Sei Kalundang Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, kecamatan Pangkatan kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (2/10/2019) sekira pukul 06.40 WIB.

Baca Juga :  Panen padi Varietas Inpari di Labuhanbatu Puaskan Petani

Adapun nama korban yaitu Herman Ginting (58) dan istri nya Sarinah (56), warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Korban pertama kali ditemukan Karyawan PT. PMKS PT. Sepadan Hendra Polo Sianturi (37) dan Amo Nainggolan (49). “Benar bang ada temuan mayat,” ujar Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno melalui Kanit Reskrim Ipda Sahat Lumbangaol.

Kata Ipda Sahat Lumbangaol, penemuan itu bermula sekira pukul 06.40 WIB, saksi Hendra Polo Sianturi dan Amo Nainggolan melintas bahwa ada mayat tergantung di Jembatan Talihoran sungai Kalundang Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, selanjutnya saksi mengecek ke lokasi yang di maksud, setelah informasi tersebut benar, kemudian saksi menghubungi pihak Kepolisian guna guna penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tangsel Cuma Pindah Tangan, Golkar Masih Kuat

Setelah tiba di lokasi Petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mengamankan status kuo. Selanjutnya petugas di bantu warga membawa kedua jenazah rumah kontrakanya, yang tidak jauh dari TKP, selanjutnya petugas mencari sanak keluarganya untuk memberi kabar kejadian tersebut.(BS)
Editor : Dhamean,Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: