Tanjungpinang

Kapolres Bersama Bhayangkari Tanjungpinang Kunjungi Korban Kebakaran

Kapolres Bersama Bhayangkari Tanjungpinang Kunjungi Korban Kebakaran
Kapolres Bersama Bhayangkari Tanjungpinang Kunjungi Korban Kebakaran

TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH. SIK, bersama sejumlah PJU Polres Tanjungpinang provinsi Kepri dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando bersama Bhayangkari, meninjau korban kebakaran di Jalan Usman Harun Gang Hasan Awang Tanjungpinang. Sabtu (23/01/2021)

Saat ditemui wartawan AKBP Fernando SH. SIK mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang, setelah kemaren di evakuasi.


“Kini kita berikan beberapa bantuan berupa sembako dan pakaian, semoga kiranya bisa membantu dan mengurangi beban keluarga yang menjadi korban kebakaran,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wagub Kepri,H.Isdianto : Maksimalkan Potensi Strategis Kepri

Setelah mengunjungi korban kebakaran, Kapolres bersama rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan ke Kampung Tangguh Nusantara Tanjungpinang di Jalan Keramat Kampung Sidomulyo Kelurahan Batu IX Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang bersama PJU dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan berupa sembako kepada Petugas Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka kampung Tangguh Nusantara mendapatkan Juara 1 ditingkat Polda Kepri.


“Sebagai wujud kepedulian kami, dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada warga atas inovasinya telah mewujudkan kampung ini menjadi tangguh,” pungkasnya lagi.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Ikuti Video Conference, Wisuda Purnawirawan Bakti Personel Polda Kepri

“kami mengucapkan terimakasih kepada lurah dan warga, dengan rasa bangga atas Kampung Tangguh ini bisa menjadi juara,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyambangi Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar di Kampung Sidomulyo dan memberikan semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita kepada siswa yang berada di Pondok Pesantren tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang bersama rombongan melaksanakan silaturahmi dengan warga yang berada di Kampung Tangguh dan melaksanakan panen raya cabe.

“Semoga Kampung Tangguh Nusantara juga dapat membantu membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penularan covid-19, dan juga meminimalisir dampak sosial ekonomi, dengan cara meningkatkan kemampuan di bidang pertanian untuk menjaga penyediaan pangan di wilayah Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Baca Juga :  Walikota Tanjungpinang,H.Syahrul Sambut Kedatangan Ulama Dunia
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: