Labuhan Batu Utara

kantogi Sabu, Pemuda Siantar Ini di Amankan Polsek Kualuh Hilir

kantogi Sabu, Pemuda Siantar Ini di Amankan Polsek Kualuh Hilir

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Kedapatan saat mengantogi narkoba jenis sabu -sabu, Pemuda siantar ini terpaksa berurusan dengan tim tekab polsek Kualuh Hilir, Kamis (27/8/2020). Di Jalan Sipang Bondar, Kelurahan Tanjung Ledong.

“Tersangka yang di amankan tersebut bernama Beni Gultum (35) warga pematang siantar ini tinggal di dusun blok 8 Desa Pangkal Lunang, kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara,”ucap Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE. MH kepada awak media.


Sambungnya, kita mendapat informasi dari masyarakat kalau ada salah seorang yang membawa narkoba jenis sabu-sabu yang mau di bawa ke belok 8 desa pangkal lunang.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kualuh Hulu Terima Reward Kanit Reskrim Terbaik

“Menerima informasi itu tim tekab yang di pimpin kanitreskrim polsek kualuh hilir IPTI ILham Lubis. SH, bergera cepat mengejar tersangka dan hasilnya kita mendapatkan barang bukti tiga kelip narkoba jenis sabu-sabu di dalam pelastik warna putih,”ucapnya lagi.

“Dari barang bukti tersangka kita menyita tiga bungkus pelstik tersparan satu buah kaca pirek empat pipit untuk alat isab satu lembar uang pecahab 2 ribu dan satu lembar timah rokok.”Tutupnya.


Setelah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti, selanjutnya tersangka di bawa ke polsek kualuh hilir untuk di lakukan peroses hukum.(B09/06)

Baca Juga :  Polsek Kualuh Hulu Tangkap Jurtul Togel di Desa Perpaudangan

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: