CILEDUG

Kamtibmas Kelurahan Larangan Yang Baru Aiptu Cecep Supriyatna Adakan Pertemuan Dengan Masyarakat Setempat

Kamtibmas Kelurahan Larangan Yang Baru Aiptu Cecep Supriyatna Adakan Pertemuan Dengan Masyarakat Setempat
Foto : Horlas/tiraipesisir.com

CILEDUG,TIRAIPESISIR.COM-Sabtu (24/8/19) sekira pukul 10:00 Wib pagi, Kambtimas Larangan,Aiptu Cecep Supriyatna diundang oleh Lurah Larangan,H.Naman untuk mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat dan Babinsa Larangan.

Dalam pertemuan itu,Lurah Larangan,H.Naman bersama stafnya membicarakan bagaimana program untuk wilayah Larangan. Pada kesempatan itu juga dari masyarakat mengajukan pertanyaan bagaimana dengan Lokakarya yang ada sekarang ini,apakah terus dibawah nangungan Kambtimas Larangan yang baru (Aiptu Cecep Supriyatna).


Aiptu Cecep Supriyatna menjelaskan, bahwa saya minta petunjuk dari masyarakat agar atas kerjasamanya,saya juga minta bimbingannya dari Babinsa bapak Bambang,karna dia yang sudah lama yang tau wilayah disini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,”ucap Cecep.

Baca Juga :  Antisipasi Dan Pengamanan Keberangkatan Suporter Jack Mania Ke GBK

Pada kesempatan itu BKM Larangan,Oweng,juga mengucapkan selamat datang buat Aiptu Cecep Supriyatna menjaba Kambtimas yang baru di Kelurahan Larangan. BKM Larangan juga mengucapkan terima kasih kepada Ipda Kasnan yang sekarang sudah pensiun,mudah-mudahan dibawah nangungan Kambtimas Kelurahan Larangan yang baru,Aiptu Cecep Supriyatna bisa terbangun lagi kerjasama yang baik.

“Mengenai Lokakarya yang ditanya,bahwa kita tetap akan adakan dan saya sebagai BKM selalu memperhatikan program untuk kedepannya karna ini sangat berguna buat masyarakat banyak,”kata Oweng. (Horlas/A08/08)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: