Olahraga

Kalah dari Atletico, Barcelona Tertahan di Papan Tengah

Kalah dari Atletico, Barcelona Tertahan di Papan Tengah

TIRAIPESISIR.COM – Barcelona kembali tertahan di peringkat 10 klasemen sementara La Liga musim 2020/21 dengan 11 poin dari 3 kemenangan, dua imbang dan 3 kalah. Ini merupakan catatan terburuk Barcelona sejak musim 1991/91.

Catatan ini setelah Messi dkk kalah 1-0 dari Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga Minggu, 22 November 2020 WIB.


Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicatatkan Yannick Carraso pada masa injury time babak pertama. Gol ini dibantu blunder kiper Marc-Ander yang terpancing keluar arealnya setelah penyerang Portugal itu menerima umpan terobosan dario Angel Correa.

Baca Juga :  5 Team Pembalap Provinsi Bersaing Di Kejurda ROAD RICE Championship Bupati PALI Cup 2018

Kemenangan atas Barcelona ini membawa Atletico Madrid menduduki posisi dua klasemen sementara dengan 20 poin dari 8 pertandingan. Mereka berpotensi menyalip Real Sociedad yang berada di puncak dengan poin sama dari 9 pertandingan.

Ini merupakan kemenangan pertama Atletico Madrid dari Barcelona dalam 18 kali pertemuan terakhir.
Dalam laga antara Atletico vs Barcelona, Ronald Koeman membawa skuat terbaik mereka mulai dari Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele, hingga Pedri.


Namun tuan rumah yang bermain tanpa Luis Suarez karena positif Covid-19 mampu bermain efektif. Hal ini terlihat dari catatan 4 total shots sedangkan Barcelona hanya menghasilkan 2 total shot.

Baca Juga :  Tetap Optimis : Borneo FC vs Persegres 70 Persen Pemain Pelapis

Statistik menunjukkan, Barcelona unggul 54,5 persen penguasaan bola dengan mencatatkan 13 total shot, sementara Atletico Madrid catatkan 9 total shot dengan 45,5 persen penguasaan bola.

Editor     : Redaksi
Sumber : Fixpekanbaru.com
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: