Kepulauan Meranti

Kadin Meranti Gelar Coffe Morning

Kadin Meranti Gelar Coffe Morning

Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Kepulauan Meranti adakan Coffe Warning. Bertempat di Room lantai dua Red Sembilan hotel, jalan Siak Selatpanjang,jum’at (17/11/17) pagi.


Serangkaian kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah besar untuk mengatasi masalah perdagangan dimeranti,menciptakan meranti sebagai Bandar Niaga Madani.

“Kita berharap Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini sejahtera , perdagangan dapat berlangsung dengan baik yakni perdagangan lintas batas yang terjadi sudah puluhan tahun antara kabupaten Kepulauan Meranti dengan negara-negara tetangga,” ucap Ketua Kadin Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin.

Baca Juga :  Honorer Satpol PP Meranti Kepergok Sedang Bertransaksi Narkotika,

Dikatakan Muzamil,untuk menghindari penyeludupan inilah yang diperlukan sosialisasi tentang hukum perdagangan lintas batas. Perdagangan lintas batas yang dilakukan disepanjang selat malaka ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terkhusus Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Kedepan semua pihak bisa bekerjasama dan saling dukung mendukung untuk membantu bandar niaga yang madani,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut,selain dihadiri Ketua KADIN Muzamil Baharuddin,turut dihadiri Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM,Waka Polres Afrizal Asri, Ketua Mui Mustafa, perwakilan PELINDO, LAM, BEA CUKAI, PANGUYUBAN, DISHUB dan perwakilan DPRD Tofiqurahman.***

Baca Juga :  Salah Satu Petugas Keamanan Positif Covid-19, RTH LAMR Meranti Ditutup

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: