Kepulauan Meranti

Kades Semukut,Ibrahim,S.Pd : Desa Semukut Dapat Piagam Penghargaan Tahun 2018 Tidak Terlepas Dari Partisipasi dan Kerjasama Masyarakat

Kades Semukut,Ibrahim,S.Pd : Desa Semukut Dapat Piagam Penghargaan Tahun 2018 Tidak Terlepas Dari Partisipasi dan Kerjasama Masyarakat
Foto : Rustam/tiraipesisir.com

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Desa Semukut,Kecamatan Pulau Merbau,Kabupaten Kepulauan Meranti,mendapat piagam penghargaan terbaik peringkat II dalam Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera Tahun 2018.

“Ini semua berkat peran aktif dan partisipasi dan kerjasama semua lapisan masyarakat Desa Semukut,”ujar Ibrahim,S.Pd,Kepala Desa Semukut saat berbincang-bincang dengan Media ini,Senin ( 18/2/) di Selatpanjang.


Ibrahim menuturkan,piagam terbaik peringkat kedua yang diraih Desa Semukut di tahun 2018 lalu,ia berharap,di tahun yang akan datang masyarakat Desa Semukut semakin dapat meningkatkan lagi peranannya dalam berbagai program-program lainnya yang dapat mengharumkan nama baik desa.

Baca Juga :  Bupati Meranti Kukuhkan Paskibraka HUT RI Ke-74 Tahun 2019

“Dan Ini semua,tidak terlepas dari partisipasi dan kerjasama yang baik dari seluruh warga masyarakat Desa Semukut,”pungkas Ibrahim. (Rustam/B011/09)
Editor : Edi Saputra



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: