Kepulauan Meranti

Kabar Gembira, Dua Putra Daerah Asli Meranti H Asmar dan H Adil Sepakat Berpasangan

Kabar Gembira, Dua Putra Daerah Asli Meranti H Asmar dan H Adil Sepakat Berpasangan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kabar Gembira, dua putra terbaik asli anak daerah Kabupaten Kepulauan Meranti muncul di helat pilkada serentak tahun 2020 ini, informasinya dua insan yang menyadang gelar Haji ini, akan berpasangan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya, Selasa (16/06/2020).

Saat di Konfirmasi awak media, H Asmar salah satu calon wakil bupati mengatakan, bahwa insya Allah kami sepakat maju bersama H Adil, jadi saya mohon doa dan dukungannya terutama bagi seluruh elemen masyarakat meranti untuk kami, agar bisenergi dalam membagun meranti.


Kemudian selanjutnya dia menambahkan, untuk partai kita lagi mempersiapkannya, semoga sukses kita bisa sukses bersama Adil Orang Kite (AOK).

Baca Juga :  Atlet-atlet muda ini Berhasil melaju ke Semi Final Honor Cup 2019

“Terimakasih saya mohon doa dan dukungan semua pihak, baik sanak family keluarga saye semua, yang jauh merapat yang dekat merapat,” ajak AKBP Purnawirawan Asmar

Sekedar infromasi, dua sosok putra watan ini, siap berpasangan manis dengan rasa persaudaraan yang penuh akrab, mereka saling kompak bersama Istri tercinta dari bakal calon Adil dan Asmar saling ramah dalam pertemanan.


Dia adalah H Muhamad Adil sosok Anggota Dewan Provinsi Riau putra Asli Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi dan sosok polisi berpangkat AKBP Purnawirawan yakni H Asmar Putra Asli Desa Penyagun Kecamatan Rangsang ini.(B015/09)

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Berlangsung Dihalaman Kantor Bupati Meranti

Editor : Agus Salim.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: