Indonesia

Jumat,Sekretaris Daerah Kota Dumai Definitif akan Dilantik

Jumat,Sekretaris Daerah Kota Dumai Definitif akan Dilantik

DUMAI,TIRAIPESISIR.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, Jumat (10/2/2017) akan melantik Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai definitif. Pelantikan tersebut rencananya akan dilakukan oleh Walikota Dumai Zulkifli AS.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKD) Dumai Sefranef Syamsir saat dikonfirmasiGoRiau.com (GoNes Grup) didampingi Plt Kabag Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan, membenarkan hal tersebut. “Hari Jumat, Pemko Dumai insyallah akan melantik Sekdako definitif,” ujar Sefranef singkat.


Saat ditanya mengenai siapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan Sekdako tersebut, Sefranef hanya menjawab itu masih rahasia. “Kita sama-sama lihat saja siapa yang akan dilantik nanti dari ketiga nama yang diajukan ke Gubernur Riau kemarin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mandi Safar Promosi Wisata di Pulau Rupat Bengkalis

Berdasarkan putusan panitia seleksi, mengumumkan peserta yang lulus seleksi akhir pengisian JPTM Sekda Dumai sebanyak tiga orang, yaitu Drs H Hamdan Kamal, Ir H M Nasir MP, Ir Surya Irianto MSi.

Namun berdasarkan informasi dihimpun GoRiau.com dari BKD, nama Muhammad Nasir yang mencuat akan dilantik menjadi Sekdako Dumai.


Walikota Dumai Zulkifli AS saat dihubungi GoRiau.com pun enggan menyebutkan siapa Sekdako Dumai definitif yang akan dilantik oleh dirinya tersebut.”Kita sama-sama lihat Hari Jumat saja ya,”jelasnya singkat. (Red)

Baca Juga :  AHLI WARIS MEMBANTAH KALAU PT. CPI KATAKAN SUDAH BAYAR GANTI RUGI TANAH ABDOELLAH DANG. TANDA TANGAN ABDOELLAH DANG DALAM TANDA BUKTI PEMBAYARAN GANTI RUGI TANAH YANG DAPAT DARI PT. CPI DIDUGA BERBAU REKAYASA.

Sumber Berita :  GoRiau.Com


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: