Labuhan Batu

Juara 1 Duta Wisata Labuhanbatu Diraih Abigail dan Yudistio

Juara 1 Duta Wisata Labuhanbatu Diraih Abigail dan Yudistio

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Dari 52 orang Putra/Putri Labuhanbatu yang turut bertarung menjadi peserta Pemilihan Duta Wisata Labuhanbatu, Abigail Evelyne Taren S dinobatkan menjadi Pemenang Pertama (1) untuk Kategori Putri. Dan Dhana Yudistio sebagai Pemenang Pertama (1) Kategori Putra, serta berhak mendapat Hadiah Trophy, Sertifikat dan Uang Pembinaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.

Hal itu secara resmi diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Kadispora) Labuhanbatu Ade Huzaini SE, pada acara Penutupan Pemilihan Duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018 yang dilaksanakan di Ball Room Permata Land Rantauprapat, Rabu (18/4/2018) lalu.

Foto : Kadispora Labuhanbatu,Ade Huzaini,SE Saat Menyerahkan Hadiah Juara 1 Duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018 di Ball Room Permata Land Rantauprapat.


Ade Huzaini juga mengungkapkan, apresiasi yang sebesar – besarnya kepada semua unsur yang telah mendukung acara tersebut hingga dapat berjalan dengan baik dan sukses serta dapat menobatkan Putra – Putri Labuhanbatu yang Handal dan Berdedikasi menjadi duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018.

Baca Juga :  Kembali Masalah Lahan : 7 Tuntutan Tergabung Dalam Kelompok Tani,Atas Sengketa Lahan Sukanto vs Masyarakat

Hal serupa juga disampaikan Ade Huzaini bagi Dewan Juri yang sangat bersemangat memproses seluruh Rangkaian Penjurian hingga diakhir penjurian dapat memilih dan menetapkan Peserta Lomba Duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018 yang benar – benar Best Of The Best.

Ungkapan yang sama turut dihaturkannya bagi Tim Pelaksana Acara atau Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan dan memanage segala sesuatunya Rangkaian Acara demi Acara yang terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


Pantauan Wartawan dalam Acara Penutupan tersebut, selain Abigail Evelyne Taren S dan Dhana Yudistio sebagai Juara 1 Putri dan Putra. Juara 2 Putrinya diraih Mei Desi Sonia Br Sinaga dan Juara 2 Putra Jeremi Jata Taruna. Untuk Juara 3 Putri diraih Disty Uni Khanaya dan Juara 3 Putra diraih oleh A’qil Fadhullah serta beberapa kategori lainnya seperti Juara Favorit, Juara Catwalk Terbaik, Juara Kostum Terbaik dan Juara Peserta dengan Talenta Terbaik. (Okta/Putra)

Baca Juga :  Akibat Dilintasi Truk,Jembatan Beton Desa Sei Baru,Kec.Panai Hilir “Ambruk Total”,Namun Tidak Kunjung Diperbaiki

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: