Jakarta

Jokowi Malam Ini Akan Sampaikan Visi Indonesia Maju Dalam Pidato Kemenanganya

Jokowi Malam Ini Akan Sampaikan Visi Indonesia Maju Dalam Pidato Kemenanganya

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-Ma’ruf Amin akan menyampaikan Visi Indonesia Maju 2019-2024, dalam pidato kemenangannya pada Minggu (14/7) mala mini.

Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN), Johnny G Plate mengatakan, Jokowi akan menjabarkan Visi Nasional yang merupakan gambaran program kerja mereka pada masa bakti 2019-2024.


Acara akan digelar di SICC, Sentul, Pidato ini bakal disampaikan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (14/7) pukul 20:00 Wib.

“Pidato di Indoor SICC acara utama acceptance speech Pak Jokowi-KMA. Jokowi akan sampaikan Visi Indonesia Maju 2019-2024,” kata Johnny saat dikonfirmasi Minggu (14/7).

Baca Juga :  Rosyid Arsyad : Ribuan Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK

Jhonny minta, agar masyarakat menyaksikan pidato yang disampaikan Jokowi. Ketika ditanya, apakah Jokowi juga akan mengumumkan susunan Kabinet Kerja jilid II, Sekjen Partai NasDem ini meminta agar masyarakat sama-sama menyaksikan pidato Jokowi tersebut.


“Nanti sama-sama dengar konten dan substansi pidato nya,” ujarnya.

Acara akan dihadiri oleh petinggi partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin, Jhonny juga menjelaskan, sejumlah petinggi partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) dipastikan akan hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Berkaos Duta Jokowi, Relawan Covid-19 Kompak Mundur Imbas Kerumunan Rizieq

“Yang berada di Jakarta akan hadir tetapi ada juga yang sedang di luar kota, dan sejumlah artis ibukota,”katanya lagi.

Selain pidato Jokowi, digelar pula pesta rakyat yang dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota. Panggung acara sendiri berada di luar dan dalam SICC.

“Diselingi festival oleh Ran, Inul Daratista, Neo, Addie MS, Hatmony Seven fan. Festival out door oleh Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrut, Marion Jola, Dira Sugandi-Sofia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppi Andaresta, Iwa K dan masih banyak lagi artis terkenal nasional,” tuturnya. (D.Wahyudi A07/09)

Baca Juga :  Sejukkan Pemilu Damai 2019,Polres Metro Jakbar Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah Kubro

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: